Persita Tangerang Diminta Lebih Tenang untuk Putus Tren Negatif

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Feb 2023, 05:45 WIB
Skuat Persita Tangerang diminta lebih tenang

Skuat Persita Tangerang diminta lebih tenang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang harus dapat tampil lebih tenang untuk dapat memutus tren negatif tak pernah dalam tujuh pertandingan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kini tengah bersiap menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-24, Sabtu (11/2) nanti.

Untuk menghadapi pertandingan tersebut, Muhammad Toha dan kawan-kawan punya waktu persiapan lebih karena pertandingan pekan ke-23 yang harusnya mereka jalani kontra Persija Jakarta, Selasa (7/2) lalu harus ditunda karena masalah izin keamanan.

Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengatakan bahwa kondisi skuatnya tidak terganggu meski pertandingan pekan ke-23 harus ditunda. Dia memastikan bahwa skuat Pendekar Cisadane selalu dalam kondisi siap untuk bertanding.

"Kondisi tim bagus, kami langsung kembali berlatih dan dengan motivasi tinggi. Mungkin kami harus lebih tenang dan memenangi satu pertandingan di depan," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Sejauh ini, Persita Tangerang sudah memiliki dua pertandingan tunda. Selain melawan Persija Jakarta pada pekan ke-23, laga pekan ke-18 melawan Persik Kediri juga belum dimainkan.

Sadar bahwa jadwal padat akan menyulitkan dalam masa persiapan, Alfredo Vera akan terus memantau kondisi para pemainnya di setiap pertandingan.

"Jadwal padat memang menyulitkan kita untuk fokus dan memilih pemain. Tapi saya akan terus memantau kondisi pemain setelah pertandingan dan siapa yang lebih siap tampil untuk laga selanjutnya," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Persita Tangerang sendiri telah memainkan 21 pertandingan di Liga 1 musim 2022/2023. Mereka berhasil mengumpulkan 27 poin dan duduk di peringkat 10 klasemen sementara.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-diminta-lebih-tenang-untuk-putus-tren-negatif
635  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini