Persita Tangerang Bidik Kemenangan di Kandang Madura United

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Mar 2024, 03:00 WIB
Pertemuan Persita Tangerang vs Madura United di putaran pertama/foto dok Persita Tangerang

Pertemuan Persita Tangerang vs Madura United di putaran pertama/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengatakan bahwa tiga poin atau kemenangan menjadi tujuan utama timnya saat melawat ke Stadion Gelora Bangkalan saat menghadapi tuan rumah Madura United. Kedua tim akan berjumpa di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, Rabu (6/3) sore WIB. 

Kemenangan akan menjadi kewajiban bagi Pendekar Cisadane untuk terus menjaga asa untuk bertahan di Liga 1 musim depan. Tentu hasil minor melawan Borneo FC pekan lalu ingin segera dilupakan oleh para pemain, namun dengan jadwal padat yang dihadapi Divaldo Alves ingin mental pemainnya tetap fokus di setiap pertandingan.

"Kalau saya lihat para pemain semua kecewa usai laga kemarin (vs Borneo FC), tapi sekarang ada keinginan untuk mencari hasil positif disini. Karena kita tahu situasi di klasemen kita harus menang dan tetap positif dan kerja keras," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Untuk dapat mencapai target yang dicanangkan, Divaldo Alves diingatkan mewaspadai semua pemain asing milik Madura United. Apalagi mereka akan bermain di kandang sendiri dengan sejumlah rekor yang mereka dapatkan selama ini.

"Kalau saya lihat Madura United dalam kondisi full team, perlu dijaga. Yang perlu diwaspadai dari Jaja, Rivera, Martins, striker baru Dalberto. Semua harus dijaga," lanjut Divaldo Alves. 

"Tapi kita tahu Madura United kalau bermain di kandang lebih kuat lagi, tim yang istimewa kalau main di kandang. Kalau saya lihat belum tahu berapa kali mereka kalah di kandang, biasanya menang di kandang. Tapi kita tahu ini pertandingan berat, seperti final. Kita datang bukan untuk jalan-jalan. Kita datang kesini punya objektif, punya keinginan," paparnya.

Sepakat dengan sang pelatih, pemain Persita Tangerang, Heri Susanto juga bertekad untuk tampil habis-habisan di kandang Laskar Sape Kerrab nanti. Baginya tidak ada cara lain, selain kemenangan untuk menjaga peluang bertahan di kompetisi teratas sepak bola Indonesia.

"Saya rasa tim datang ke sini tidak main-main, karena tim sedang berada di papan bawah di zona degradasi. Untuk besok kita wajib menang, apapun itu. Caranya apapun kita harus raih tiga poin," papar Hersus sapaan akrab sang pemain.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, divaldo alves, madura united

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bidik-kemenangan-di-kandang-madura-united
1617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini