Persita Tangerang Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Agu 2022, 07:30 WIB
Skuat Persita Tangerang siap hadapi Persikabo 1973

Skuat Persita Tangerang siap hadapi Persikabo 1973/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi tim sekota, Dewa United FC dalam laga bertajuk Derby Tangerang, Persita Tangerang menargetkan poin penuh untuk dapat kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam pukul 20.30 WIB.

Persita Tangerang menatap pertandingan nanti dengan modal kurang baik, setelah di pekan ke-2 lalu dipaksa menyerah dengan skor 0-2 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya.

Karena itu, Pendekar Cisadane berambisi untuk bangkit pada pertandingan ketiga di Liga 1 musim 2022/2023 nanti. Angel Alfredo Vera selaku juru racik ingin memaksimalkan status sebagai tuan rumah.

"Ya kita mau raih semua poin di kandang, kita harus kerja harus jadi untuk rumah kita bisa kuat. Dan kita bisa dapat banyak poin sebagai tuan rumah," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Senada dengan sang pelatih, penjaga gawang Persita Tangerang, Dhika Bayangkara juga optimis menatap laga melawan Dewa United FC. Ia sadar calon lawannya itu memiliki pemain dengan postur yang menjulang dan harus diwaspadai rekan-rekannya di lini pertahanan.

"Ya sebelumnya saya sudah menonton mereka lawan Persikabo. Betul Dewa berbahaya di bola mati, karena pemain tinggi. Coach Vera juga sudah antisipasi bahwa siapa yang jaga harus lebih kuat, penjagaanya jangan leluasa," ujar Dhika.

"Mungkin itu saja. Kalau untuk persiapan saya sebagai penjaga gawang, tentu saya akan bekerja keras dan mengingatkan pemain belakang saya agar terus waspada siapapun lawannya jangan sampai ada yang bebas. Harus selalu dikontrol jangan sampai bebas. Insya Allah dengan begitu lawan pun tidak akan mudah masuk ke gawang kita," pungkasnya.

Kedua tim sendiri sebelumnya sudah pernah saling berhadapan pada turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu. Kala itu, Persita Tangerang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, Dewa United FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bertekad-kembali-ke-jalur-kemenangan
537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini