Persita Tangerang Bertekad Akhiri Putaran Pertama Dengan Hasil Sempurna

Penulis: Dayat Huri
Minggu 12 Des 2021, 02:30 WIB
Skuat Persita Tangerang siap hadapi laga terakhir putaran pertama kontra Barito Putera

Skuat Persita Tangerang siap hadapi laga terakhir putaran pertama kontra Barito Putera/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persita Tangerang bertekad mengakhiri putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan hasil sempurna. Tren buruk, dua kekalahan beruntun pada pekan ke-15 dan 16 ingin segera diputus tim asuhan Widodo C Putro itu.

Pada pertandingan terakhir putaran pertama nanti, Persita Tangerang akan menghadapi tim papan bawah, Barito Putera di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (12/12) sore WIB.

PelatihPersita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyebut skuatnya sudah melupakan pertandingan dramatis melawan PSIS Semarang pekan lalu. Semua pemain juga sudah melakukan program recovery dengan baik dan cukup jelang laga terakhir di putaran pertama Liga 1 2021/2022 nanti.

"Tentunya kami sudah mempersiapkan ya dengan recovery yang cukup untuk pemain. Karena dengan jadwal yang padat ini kami perlu recovery yang bagus. Dan tentu kedalamam tim juga kita akan lihat Bagaimana dan siapapun nanti yang dimainkan bisa membawa Persita memperoleh hasil yang maksimal," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Widodo menambahkan, skuatnya tidak akan dapat tampil dengan kekuatan karena ada beberapa pemain yang harus menjalani akumulasi kartu dan masih harus menjalani pemulihan cedera.

"Kami tidak bisa memainkan Harrison dan Irsyad karena akumulasi kartu. Dan tentunya nanti juga Adam Mitter juga akan saya lihat perkembangannya sampai pagi. Tentunya kami akan merotasi tetap. Karena itu yang harus kami lakukan dan kami berusaha juga meyakinkan ke setiap pemain, siapapun yang main, tim ini dibentuk dengan kekuatan, dengan mental dan dengan doa serta respek. Yang terpenting kebersamaan. Jadi kita tetap harus menjaga konsolidasi dan kesolidan di dalam tim ini, siapapun nanti yang dipasang," tambah dia.

Sejumlah evaluasi pun sudah dilakukan Persita Tangerang jelang menghadapi Barito Putera, sejumlah kelemahan di laga sebelumnya telah coba dibenahi dalam sesi latihan.

"Tentunya kami kemarin sudah mengevaluasi ya. Konsolidasi di dalam tim. Saat kami kenapa bisa terjadi gol. Kami sudah mengevaluasi, konsolidasi dan sebetulnya bukan hanya di pertahanan juga. Tapi asal bola itu dari mana. Dari depan, harus dari depan. Karena sepak bola sekarang kan bukan cuma bertahan tapi semua pemain harus bisa mengantisipasi itu," ujar Widodo.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, widodo, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bertekad-akhiri-putaran-pertama-dengan-hasil-sempurna
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini