Persita Tangerang Bebaskan Alfredo Vera Dalam Menentukan Pemain Pilihan

Penulis: Dayat Huri
Senin 02 Mei 2022, 12:00 WIB
Alfredo Vera bebas pilih pemain anyar Persita Tangerang

Alfredo Vera bebas pilih pemain anyar Persita Tangerang/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persita Tangerang akan memberi kebebasan kepada Angel Alfredo Vera dalam merekrut pemain anyar yang dinilai cocok dengan skema permainan tim yang diinginkannya. Dengan begitu, pelatih asal Brasil itu diharapkan dapat membawa tim meraih prestasi terbaik di Liga 1 Indonesia musim depan.

Sampai sejauh ini, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu memang belum mengumumkan pemain anyar untuk mengarungi musim baru. Sebaliknya, sekitar 19 pemain pilar musim lalu telah dipastikan meninggalkan tim.

Diantara pemain lama yang sudah dipastikan hengkang adalah Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansah, Dedy Gusmawan, Syaeful Anwar, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febriyanto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario, dan Try Hamdani.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengungkapkan bahwa saat ini pihkanya dalam proses negosiasi dengan beberapa pemain yang akan bergabung nanti setelah Hari Raya Idul Fitri nanti. Para pemain itu disebutnya harus melalui beberapa screening sebelum benar-benar diumumkan.

"Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema Head Coach, jadi kami percayakan semuanya," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

I Nyoman Suryanthara meminta agar para pendukung Persita Tangerang dapat bersabar menunggu pengumuman resmi dari manajemen terkait pemain anyar. Dia pun memastikan bahwa perekrutan pemain diserahkan sepenuhnya kepada pelatih karena dia laih sosok yang paling mengerti dengan kebutuhan tim.

"Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain yang mana yang sudah bergabung dengan Persita, para fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi Head Coach, tanpa campur tangan manajemen tentunya," pungkasnya.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, nyoman, Alfredo Vera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-bebaskan-alfredo-vera-dalam-menentukan-pemain-pilihan
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini