Persita Tangerang Akan Tambah Amunisi, Negosiasi dengan Bek Tengah Asing

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Jul 2022, 07:30 WIB
Skuat Persita Tangerang bersiap menghadapi Liga 1

Skuat Persita Tangerang bersiap menghadapi Liga 1/foto dok Persita Tangerang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah tampil di turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Persita Tangerang kini fokus melakukan persiapan untuk menatap kompetisi resmi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang menurut rencana mulai bergulir pada 23 Juli 2022.

Selain mematangkan skuat yang ada, tambahan amunisi juga akan dilakukan untuk melangkapi komposisi pemain. Manajemen Persita Tangerang pun saat ini tengah melakukan negosiasi dengan salah seorang pemain asing.

Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu memang masih menyisakan satu slot pemain asing yang bisa dimaksimalkan. Pada Piala Presiden 2022, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu hanya diperkuat tiga pemain asing, yaitu Bae Shin-Yeong (Korea Selatan) dan Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal asal Argentina.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara menyebut, pihaknya berencana untuk memaksimalkan kuota empat pemain asing yang dapat direkrut klub-klub Liga 1 Indonesia. Untuk pemain asing yang akan didatangkan, pihaknya akan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

"Kami masih terus bernegosiasi untuk bisa mendapatkan satu pemain asing lainnya. Yang pasti posisinya bek tengah," ujar I Nyoman seperti dilansir laman resmi klub.

Selain bersiap memenuhi kuota pemain asing, manajemen Persita Tangerang juga berencana melakukan penambahan penggawa lokal. Dia menyebut bahwa sang pemain akan segera bergabung dalam waktu dekat.

"Satu pemain lokal baru juga akan datang dalam waktu dekat," ujar I Nyoman memastikan.

Skuat Pendekar Cisadane sendiri memang mengalami cukup banyak perubahan pada bursa transfer kali ini. Selain melepas sejumlah penggawa musim lalu, mereka juga mendatangkan cukup banyak pemain anyar, diataranya Nelson Alom, Elisa Basna, Heri Susanto, Ghozali Siregar, dan Dede Sulaiman.

Artikel Tag: persita tangerang, Liga 1, i nyoman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persita-tangerang-akan-tambah-amunisi-negosiasi-dengan-bek-tengah-asing
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini