Persis Solo Kembali Dapat Hibah Pemain Dari Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Mei 2021, 12:00 WIB
Persis Solo pinjam Arapenta Poerba dari Bali United

Persis Solo pinjam Arapenta Poerba dari Bali United/foto dok Bali United

Berita Liga 2 Indonesia: Persis Solo kembali dapat pinjaman pemain dari tim juara Liga 1 Indonesia 2019, Bali United. Kali ini mereka kedatangan gelandang muda potensial Arapenta Poerba. Dia menyusul koleganya, Irfan Jauhari yang sudah lebih dulu bergabung dengan tim berjluk Laskar Samber Nyawa itu.

Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, bila semangat dan kualitas Arapenta di lini tengah bisa menjadi opsi pilihan dalam membantu skuad Persis Solo berjuang di kompetisi Liga 2 musim ini.

"Pihak Persis Solo membutuhkan pemain-pemain potensial seperti Arapenta untuk melengkapi skuadnya, dan ini juga akan menjadi kesempatan bagus bagi Arapenta untuk makin berkembang bersama rekan-rekan setim yang kualitasnya bukan main-main," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Dia berharap, selama memperkuat tim yang kini dimiliki Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut, Arapenta Poerba dapat meningkatkan kemampuan sekaligus memberikan kontribusi besar untuk membantu tim mencapai target yang sudah ditetapkan.

"Semoga ia dapat berkontribusi baik bagi Persis Solo dan kembali sebagai pemain yang lebih kuat lagi di skuad Serdadu Tridatu," ujar Yabes Tanuri.

Arapenta Poerba adalah pemain kelahiran 1 November 1998. Ia mulai bergabung sejak tahun 2017 di tim Bali United U-19, dia mulai menunjukkan progres peningkatan kualitas yang kearah positif. Puncaknya saat dirinya menjadi bagian dari skuad Bali United senior yang sukses menjuarai kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Di tim kasta kedua Liga Indonesia tersebut, Arapenta Poerba tidak hanya akan bereuni dengan Irfan Jauhari. Tapi juga dengan jajaran eks pelatih Serdadu Tridatu Eko Purdjianto, Roni Azani dan juga Eddy Harto. Ketiganya kini dipercaya membangun Laskar Samber Nyawa.

Artikel Tag: Persis Solo, Bali United, arapenta poerba, Liga 1, Liga 2

1682  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini