Persis Solo Incar Poin Penuh Di Derby Mataram

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Okt 2021, 22:00 WIB
Persis Solo incar kemenangan atas PSIM Yogyakarta di derby mataram

Persis Solo incar kemenangan atas PSIM Yogyakarta di derby mataram/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Gagal mengamankan poin penuh di pertandingan terakhir usai dipaksa bermain imbang oleh Persijap Jepara, Persis Solo mematok poin penuh kala menghadapi PSIM Yogyakarta dalam laga bertajuk derby mataram di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/10) nanti.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto memastikan bahwa seluruh pemainnya sudah siap untuk menampilkan performa terbaiknya demi meraup poin penuh di laga nanti. Apalagi mereka memiliki modal berupa dua kemenangan yang didapat dalam dua pertemuan sebelumnya kontra PSIM Yogyakarta.

"Dua kemenangan di laga sebelumnya melawan PSIM menjadi motivasi tersendiri untuk lebih kerja keras karena kemarin kita hilang 2 poin waktu lawan Persijap. Lawan PSIM kita akan kerja keras untuk dapat tiga poin," kata Eko Purdjianto seperti dilansir laman resmi klub.

Untuk laga nanti, Laskar Sambernyawa dipastikan tidak bisa menurunkan Kanu yang sedang menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia U-23 untuk kualifikasi Piala Asia U-23. Sementara Irfan Jauhari masih menepi akibat cedera.

"Kondisi pemain semua siap kecuali Jauhari masih menepi, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya bisa masuk line up. Untuk pengganti Kanu sudah kita siapkan, beberapa hari lalu kita latihan taktikal, kondisi pemain juga bugar. Ada Shulton, Sute, Hyun Koo, Komul, dan masih ada satu hari untuk latihan akan kita lihat yang terbaik," jelasnya.

Kedua tim terakhir kali bersua pada musim sebelumnya di Liga 2 2019 dengan dua kemenangan mampu disapu bersih Persis Solo. Kesebelasan tuan rumah mengusung misi untuk melanjutkan catatan kemenangan kontra rivalnya tersebut. Dengan tetap menjaga kepercayaan diri dan tidak menganggap remeh setiap pertandingan, para penggawa yakin dapat memberikan yang terbaik.

"Yang penting kami tidak akan meremehkan lawan dan tetap confident (percaya diri), kita tunjukkan di lapangan besok untuk hasil yang terbaik. Untuk suporter mohon do’anya, kita akan bekerja di lapangan dan maksimal. Kita semua tahu ini Derby dan kita tahu apa yang harus dilakukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 2, eko purdjianto, PSIM Yogyakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-incar-poin-penuh-di-derby-mataram
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini