Persis Solo Incar Poin Penuh Atas Persijap Sebagai Kado Hari Jadi Ke-98

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Nov 2021, 08:30 WIB
Persis Solo incar 3 poin sebagai kado HUT ke-98

Persis Solo incar 3 poin sebagai kado HUT ke-98/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Persis Solo mengincar poin penuh atas Persijap di pertandingan pekan ketujuh grup C Liga 2 Indonesia 2021 di Stadion Manahan pada Selasa (9/11) malam WIB. Kemenangan di pertandingan nanti akan jadi kado indah pada hari jadi klub yang ke-98.

Pada pertemuan pertama di putaran pertama lalu, Laskar Sambernyawa harus puas berbagi poin usai ditahan imbang Persijap dengan skor 1-1.

"Kita mau memberikan kado yang terbaik buat Solo, kita tahu Persis salah satu tim paling tua, paling disegani di sepak bola Indonesia. Kita berjuang memberikan kado terindah," kata Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait evaluasi dari laga sebelumnya, terutama aspek taktikal dan penyelesaian akhir, Eko Purdjianto menyatakan bahwa pembenahan terus dilakukan untuk memperbaiki segala aspek dan terutama untuk memperoleh poin penuh dalam laga melawan Persijap nanti.

"Kemarin (kontra PSG Pati) banyak peluang yang seharusnya terjadi gol, tapi tidak bisa jadi gol. Makanya itu jadi PR buat kita. Kemarin lawan PSG Pati kita dapat peluang depan gawang juga belum gol, belum beruntung. Tapi secara latihan taktikal kita tetap berbenah. Yang pasti kita sudah benahi kemarin dan berharap besok yang terbaik dapat poin tiga," terang dia.

Dia memastikan, para pemain Persis Solo dalam kondisi siap dan mendapat kekuatan penuh usai Kanu telah kembali dari timnas Indonesia U-23 serta mendapat amunisi baru, yakni Irfan Bachdim yang telah bergabung dalam sesi latihan.

"Semua pemain saat latihan kemarin bisa gabung semua termasuk Asep Budi, sudah pulih. Kita lihat latihan terakhir hari ini, kita berharap semua pemain pulih dan siap menghadapi Persijap. Kita bersyukur Kanu sudah balik dari tim nasional sama Irfan Bachdim yang baru bergabung dengan PERSIS. Kita lihat nanti sore mereka berdua masih bisa masuk line up atau tidak. Kita harap nanti sore semua pemain fit," ungkap Eko Purdjianto.

Sementara itu, kapten Persis Solo, Eky Taufik menyatakan tekad dari seluruh pemain untuk memberikan kado terindah pada momen hari jadi ke-98 klub yang jatuh pada 8 November 2021.

"Pastinya bagi kami pemain jadi motivasi tersendiri, apalagi hari ini hari yang istimewa bagi Persis, tim kebanggaan warga Solo semua. Jadi mungkin ini momen yang tepat untuk kami, bagi seorang pemain yang ingin memberikan kado yang terbaik untuk ulang tahun Persis, semoga kita mendapatkan poin tiga," tegasnya.

Artikel Tag: Persis Solo, eko purdjianto, Persijap, Liga 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-incar-poin-penuh-atas-persijap-sebagai-kado-hari-jadi-ke-98
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini