Persis Solo Bertekad Lanjutkan Tren Positif Di Laga Perdana Putaran Kedua

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Nov 2021, 05:30 WIB
Pertandingan PSG Pati kontra Persis Solo pada putaran pertama Liga 2021

Pertandingan PSG Pati kontra Persis Solo pada putaran pertama Liga 2021/foto dok Persis Solo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Sukses mengakhiri putaran pertama Liga 2 Indonesia 2021 di peringkat pertama grup C, Persis Solo mengincar poin penuh atas PSG Pati pada pertandingan pertama putaran kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11) malam WIB.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto memastikan bahwa para pemainnya dalam kondisi bugar, setelah mendapatkan waktu istirahat cukup usai menuntaskan putaran pertama.

"Pemain dalam kondisi bugar, semua pemain termasuk Beto (Alberto Goncaves) yang di pertandingan terakhir dia cedera hamstring sudah berlatih, termasuk Jauhari dan pemain lainnya. Tapi masih ada hari ini untuk melihat kondisi kebugaran pemain untuk pertandingan," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Di dua pertandingan pertandingan terakhir putaran pertama Liga 2 2021, Persis Solo sukses mendulang hasil sempurna usai menaklukkan PSHW dan PSCS.

Menghadapi PSG Pati, Laskar Sambernyawa juga punya modal positif berupa kemenangan 2-0 yang mereka dapat pada pertandingan putaran pertama, 26 September 2021 lalu.

"Kita harus pertahankan tren positif dari dua pertandingan terakhir selalu ambil poin penuh. Apalagi kita main di home, jadi harus bermain lebih baik lagi dan kerja keras," tambah Eko Purdjianto.

Sementara, winger Miftahul Hamdi menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya telah menjalani latihan rutin untuk persiapan menghadapi PSG Pati,

"Saya mewakili pemain sudah sangat siap untuk pertandingan, kami sudah berlatih beberapa hari untuk mematangkan strategi. Mudah-mudahan kami mendapatkan hasil seperti yang diinginkan (menang)," kata dia.

Sepanjang putaran pertama, Persis Solo menjadi tim tersubur di grup C bersama PSG Pati. Tujuh gol berhasil diciptakan oleh kedua tim selama melakoni lima pertandingan putaran pertama. Namun, bagi Miftahul Hamdi hal itu tak cukup memuaskan mengingat masih banyak peluang belum dapat dikonversi menjadi gol. Untuk itu, porsi latihan finishing selalu dilakukan oleh para penggawa dalam setiap sesi latihan.

"Jadi memang setiap latihan kami selalu berlatih finishing. Jadi walaupun dibilang subur, tapi sebenarnya belum sepenuhnya karena masih banyak peluang yang belum bisa jadi gol. Semoga di pertandingan berikutnya bisa menciptakan lebih banyak peluang dan menciptakan lebih banyak gol," terangnya.

Artikel Tag: Persis Solo, Liga 2, psg pati, eko purdjianto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-bertekad-lanjutkan-tren-positif-di-laga-perdana-putaran-kedua
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini