Persis Solo Berharap Sananta dan Riyandi Maksimal di Timnas Indonesia

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 09 Mar 2024, 13:00 WIB
Ramadhan Sananta jadi salah satu wakil Persis Solo di skuat timnas Indonesia

Ramadhan Sananta jadi salah satu wakil Persis Solo di skuat timnas Indonesia/foto dok PSSI

Ligaolahraga.com -

Berita Timnas Indonesia: Persis Solo mengirimkan dua wakilnya ke timnas Indonesia untuk melakoni dua pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Vietnam. Kedua pemain tersebut adalah penyerang Ramadhan Sananta dan penjaga gawang M. Riyandi.

Pertandingan timnas Indonesia kontra Vietnam sendiri akan berlangsung pada 21 Maret di Stadion Gelora Bung Karno (SUGKB), Jakarta dan pada 26 Maret di My Dinh National Stadium.

Ramadhan Sananta dan M. Riyandi rencananya akan berangkat untuk bergabung dengan pemusatan latihan timnas Indonesia setelah pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2023/2024 kontra PSIS Semarang, Kamis (14/3) nanti.

"Mereka rencananya akan berangkat di antara tanggal 15 dan 16, dan masih bisa bermain di laga melawan PSIS Semarang nanti," jelas Manajer tim Persis Solo Chairul Basalamah seperti dikutip dari laman resmi klub.

Perihal pelepasan kedua pemain untuk bergabung bersama skuat Garuda, Chairul Basalamah yang juga akrab disapa Abud tersebut menjelaskan bahwa Laskar Sambernyawa akan memberikan dukungan penuh.

"Kita sudah terima suratnya dan pada tanggal tersebut kita juga tidak memiliki agenda kompetisi. Agenda Timnas akan selesai di tanggal 27 Maret dan kita baru akan ada pertandingan lagi pada 30 Maret. Pastinya kita akan mendukung, karena ini juga merupakan FIFA Matchday," ujarnya.

Dia pun berharap tenaga kedua pemain dapat dimaksimalkan dengan baik untuk dapat membantu skuat Garuda memetik kemenangan atas Vietnam sekaligus tetap menjaga peluang lolos ke babak berikutnya.

"Semoga nantinya mereka di Timnas nanti tenaganya dapat digunakan dengan baik, lalu mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan yang terbaik saat pertandingan," katanya.

Artikel Tag: Persis Solo, timnas Indonesia, ramadhan sananta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persis-solo-berharap-sananta-dan-riyandi-maksimal-di-timnas-indonesia
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini