Persiraja Belum Tunjuk Pelatih Anyar, Tetap Fokus Tatap Seri Ketiga

Penulis: Dayat Huri
Jumat 12 Nov 2021, 04:00 WIB
Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas

Caretaker Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Meski belum menunjuk pelatih anyar pengganti Hendri Susilo, skuat Persiraja Banda Aceh tetap fokus menatap seri ketiga Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 yang akan mulai bergulir pada 18 November 2021 nanti.

Skuat Persiraja Banda Aceh pun sudah mulai menjalani latihan sejak Rabu (10/11) lalu di Yogyakarta. Defri Riski dan kawan-kawan memang tetap bertahan di Kota Budaya itu selama libur seri kedua.

Latihan yang sudah berlangsung selama dua hari terakhir itu dipimpin oleh Akhyar Ilyas yang dipercaya sebagai caretaker sembari menunggu ditunjuknya pelatih anyar.

"Kami akan melakukan persiapan sebaik mungkin, baik secara fisik, taktik maupun mental. Beberapa kesalahan sebelumnya juga kita lakukan evaluasi. Kami berharap pemain semua bisa lebih fokus dan konsentrasi menghadapi series ketiga ini," kata Akhyar Ilyas seperti dikutip laman resmi klub.

Pada dua seri sebelumnya, di bawah pelatih Hendri Susilo, Laskar Rencong memainkan sembilan pertandingan dengan raihan satu kemenangan, satu imbang dan tujuh kali kalah. Dalam dua pertandingan penutupan seri kedua, di bawah komando Akhyar Ilyas selaku caretaker mereka mendapat satu poin. Hasil sekali imbang dan sekali kalah.

Setelah menuntaskan seri kedua, para pemain Persiraja Banda Aceh sebelumnya diberi waktu libur selama tiga hari. Saat ini tim sudah kembali berlatih, dan mempersiapkan strategi untuk menghadapi Barito Putera di laga perdana seri ketiga.

Menurut Akhyar Ilyas, pada seri ketiga nanti, timnya harus menjalani sejumlah laga berat karena sudah ditunggu oleh sejumlah tim besar. Persiapan matang wajib dilakukan demi meraih hasil terbaik untuk dapat keluar dari zona merah.

"Seri tiga merupakan series terberat buat kita, karena kita akan menghadapi tim-tim besar seperti Persib, Bali United dan PSM Makassar. Tapi seluruh pemain punya komitmen untuk berjuang semaksimal mungkin," jelasnya.

Artikel Tag: persiraja, Liga 1, akhyar ilyas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-belum-tunjuk-pelatih-anyar-tetap-fokus-tatap-seri-ketiga
475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini