Persiraja Banda Aceh Wajib Awali Putaran Kedua Dengan Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Jan 2022, 10:45 WIB
Penyerang andalan Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique siap tampil di pertandingan kontra PSS Sleman

Penyerang andalan Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique siap tampil di pertandingan kontra PSS Sleman/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Perombakan besar-besaran telah dilakukan manajemen Persiraja Banda Aceh untuk memastikan tim mereka dapat bersaing di putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 sekaligus dapat keluar dari dasar klasemen.

Ujian pertama akan dihadapi Defri Riski dan kawan-kawan dengan menghadapi PSS Sleman pada pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (6/1) sore pukul 15.15 WIB.

Asisten pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas dipastikan masih memimpin laga tersebut karena pelatih kepala Sergio Alexandre masih harus menjalani karantina di Jakarta.

"Kita sudah melakukan persiapan baik, merombak tim besar-besaran. Sejauh ini persiapan tim berjalan dengan baik. Mudah-mudahan semuanya bisa memulai laga perdana dan meraih hasil maksimal," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Akhyar Ilyas sudah berkomunikasi dengan Sergio Alexandre soal komposisi pemain dan segala persiapan. Soal taktik, dia mengaku tidak akan menginstruksikan para pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus terhadap pemain PSS Sleman.

"Kita tidak melakukan pengawalan khusus, semua lawan kita anggap berbahaya dan perlu antisipasi," terangnya.

Sementara untuk kondisi Paulo Henrique yang sempat cedera sekarang sudah tidak ada masalah dan dipastikan bisa tampil untuk pertandingan nanti. Sedangkan untuk pemain asing anyar, Bruno Dybal masih akan dipantau.

"Bruno Dybal juga sudah hadir di Bali, sudah mengikuti latihan tim, tapi kita akan pantau kondisi terakhir apakah bisa diturunkan atau tidak. Secara fisik dan administrasi," sambung Akhyar Ilyas.

Skuat Persiraja Banda Aceh memang tampil buruk di sepanjang putaran pertama. Dari 17 pertandingan yang dijalani, hanya satu kemenangan yang berhasil diraih tim Lantak Laju. Mereka pun terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi enam angka.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, PSS Sleman, akhyar ilyas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-wajib-awali-putaran-kedua-dengan-kemenangan
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini