Persiraja Banda Aceh Sudah Deal Dengan Dua Pemain Asing

Penulis: Dayat Huri
Rabu 21 Apr 2021, 10:00 WIB
Ousmane Fane sepakat gabung Persiraja Banda Aceh untuk musim 2021

Ousmane Fane sepakat gabung Persiraja Banda Aceh untuk musim 2021/foto dok Persiraja Banda Aceh

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan bahwa pihaknya sudah sepakat dengan dua pemain asing, yaitu Ousmane Fane (Perancis) dan Timothy German (Inggris) untuk memperkuat timnya pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021.

Nama pertama sebelumnya sudah menjalani trial bersama tim berjuluk Laskar Rencong itu pada turnamen Piala Menpora 2021. Dia mencatatkan dua penampilan pada turnamen pramusim itu dan mampu meyakinkan Hendri Susilo selaku pelatih kepala.

Meski sudah menemukan kata sepakat dengan kedua pemain asing tersebut, Nazaruddin Dek Gam mengaku belum dapat mengikat kedua pemain itu karena sampai kini belum ada kepastian dari PSSI dan PT LIB terkait jadwal kick off Liga 1 musim 2021.

"Mereka sudah sepakat untuk bergabung dengan kita. Saat ini prosesnya sudah 90 persen lah," kata dia seperti dikutip dari laman Serambinews.

Sebelum sepakat untuk bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, kedua pemain itu sebelumnya sama-sama bekarir di Liga Malaysia. Ousmane Fane memperkuat UiTM dan Timothy German yang berposisi sebagai penyerang memperkuat PDRM FC.

Dengan sudah adanya dua pemain asing yang sepakat bergabung dengan Persiraja Banda Aceh untuk musim 2021, manajemen kini tinggal berburu dua pemain asing tambahan untuk melengkapi empat slot pemain asing.

Manajemen sendiri belum akan memanggil para pemain tersebut ke Aceh karena mereka tak ingin mengulangi kesalahan seperti tahun lalu, dimana mereka sudah memanggil seluruh pemain asingnya tapi kompetisi batal terlaksana karena tidak keluarnya izin keramaian dari pihak kepolisian. Untuk itu, pihaknya akan menunggu kepastian terlebih dahulu sebelum mengumpulkan seluruh penggawa asingnya.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, nazaruddin

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini