Persiraja Banda Aceh Rekrut Ferdinand Sinaga Dari Persebaya Surabaya

Penulis: Dayat Huri
Minggu 15 Okt 2023, 01:45 WIB
Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan klub Liga 2, Persiraja Banda Aceh

Ferdinand Sinaga resmi bergabung dengan klub Liga 2, Persiraja Banda Aceh/foto dok Persebaya Surabaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 2 Indonesia: Klub Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh meresmikan penyerang senior, Ferdinand Sinaga yang pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Persebaya Surabaya.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengkonfirmasi terkait kesepakatan pihaknya untuk mendatangkan penyerang 35 tahun itu untuk putaran kedua Liga 2 musim 2023/2024.

"Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Dek Gam menyebut, Persiraja Banda Aceh akan terus mendatangkan pemain-pemain bintang untuk mendongkrak peforma tim Lantak Laju.

"Kita butuh pemain dengan nama-nama besar dan masih layak bermain memperkuat Persiraja. Kita sudah punya Andik, David Laly, dan Rivky Mokodompit. Lainnya akan kita tambah terus di putaran kedua untuk mendongkrak tim," sambungnya.

Usai mendatangkan Ferdinand Sinaga, perburuan pemain masih dilakukan Persiraja jelang dibuka transfer paruh musim.

"Saat ini kita juga masih mencari pemain lain untuk memperkuat tim di putaran kedua. Pemain yang sekaliber Ferdinand."

Lebih jauh, Nazaruddin Dek Gam juga mengungkapkan alasan pihaknya mendatangkan eks bomber PSM Makassar dan Persis Solo itu sebelum dibukanya bursa transfer putaran kedua.

"Ferdinand didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, agar bisa beradaptasi dengan tim. Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja," terang dia.

Bersama Persbaya Surabaya di Liga 1 musim 2023/2024, Ferdinand Sinaga memang kalah bersaing. Dia tercatat baru tampil dalam lima pertandingan dan hanya sekali sebagai starter. Hasilnya, dia belum mampu mencetak gol ataupun menyumbang assist.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, Liga 1, Liga 2, Ferdinand Sinaga, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-rekrut-ferdinand-sinaga-dari-persebaya-surabaya
839  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini