Persiraja Banda Aceh Mulai Berlatih Kembali Jumat Ini

Penulis: Dayat Huri
Rabu 04 Agu 2021, 23:30 WIB
Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam/foto dok Persiraja Banda Aceh

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kepastian digulirkannya kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 pada 20 Agustus nanti disambut antusias oleh Persiraja Banda Aceh yang langsung menyusun rencana untuk kembali berlatih. Dijadwalkan, tim asuhan Hendri Susilo itu akan berlatih bersama mulai Jumat (6/8) ini.

Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan bahwa pihaknya langsung menyusun rencana untuk mempersiapkan tim menuju kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu.

"Terima kasih saya ucapkan kepada kepolisian, Satgas Covid, PSSI dan PT LIB yang sudah berusaha untuk segera menggulirkan Liga 1 ini. Persiraja sendiri sudah siap dan insya Allah akan kita mulai latihan Jumat (6/8) lusa," kata dia seperti dilansir laman resmi klub.

Dia percaya, bahwa jadwal yang sudah disusun tersebut akan dapat terealisasi. PSSI selaku induk organisasi sepak bola tanah air diyakininya sudah mempertimbangkan segala hal untuk memastikan kick off tersebut dapat terlaksana tepat waktu.

"Kita mengikuti keputusan dari PSSI, semoga Covid-19 tidak meningkat, Insya Allah jadi tanggal 20," sambungnya.

Atas keputusan induk organisasi sepak bola tanah air itu dan hasil rapat virtual klub, Rabu (4/8) sore, Dek Gam akan memanggil seluruh pemain dan pelatih kembali ke Banda Aceh.

"Semua pemain dan pelatih yang sedang di luar Aceh, besok kita sudah panggil kembali ke Banda Aceh. Kita akan latihan di sini. Jelang pertandingan perdana nanti, kita ke Jakarta dan mungkin ujicoba di sana sebelum laga resmi," jelas Anggota Komisi III DPR RI itu menambahkan.

Dia berharap semoga liga musim ini tidak bertele-tele dan tidak banyak jedanya, sehingga bisa tuntas sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan, sehingga tidak berpengaruh terhadap kontrak pemain.

"Harapan kita Maret sudah selesai, jangan bergeser lagi," pungkasnya.

Di tempat terpisah, Sekum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani mengatakan sesuai instruksi dari presiden klub, saat ini dirinya sedang mempersiapkan keberangkatan pemain dari luar Aceh ke Banda Aceh.

"Jadi sudah jelas, latihan mulai Jumat lusa, dan besok pemain dan pelatih akan berkumpul di Banda Aceh," jelas Rahmat.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, dek gam, Liga 1, rahmat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persiraja-banda-aceh-mulai-berlatih-kembali-jumat-ini
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini