Persiraja Banda Aceh Kontrak Tiga Pemain Asing Untuk Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Jun 2021, 04:30 WIB
Persiraja Banda Aceh memperkenalkan pemain asingnya untuk Liga 1 2021/2022

Persiraja Banda Aceh memperkenalkan pemain asingnya untuk Liga 1 2021/2022/foto dok Persiraja Banda Aceh

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persiraja Banda Aceh resmi mengontrak tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang asal Jepang, Shori Murat, bek tengah Brasil Leonardo Lelis, dan gelandang Serbia, Vanja Markovic.

Penandatanganan kontrak ketiga pemain asing tersebut dilaksanakan di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Presiden klub Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut adalah bukti komitmen manajemen dalam rangka menjaga marwah sepak bola Aceh.

"Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tandatangan kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh," kata Dek Gam.

Proses penandatanganan kontrak pemain tersebut didampingi Sekretaris umum Persiraja, Rahmat Djailani, Security Officer, Chandra dan Media Officer, Ariful Usman bersama agen dari pemain tersebut.

"Insya Allah Persiraja Banda Aceh akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik," harapnya.

Dengan sudah diresmikannya ketiga pemain asing tersebut, Lantak Laju kini hanya menyisakan satu slot kosong untuk pemain impor. Rencananya, slot sisa tersebut akan diisi pemain asal Brasil, Paulo Henrique (striker) dan dijadwalkan segera bergabung latihan rutin di Banda Aceh, minggu depan setelah menuntaskan masa karantinanya di Jakarta.

Selain memenuhi slot untuk pemain asing, manajemen juga diyakini masih terus bergerak dalam melakukan perekrutan untuk pemain lokal jelang digulirkannya Liga 1. Apalagi setelah gelaran Piala Menpora 2021 lalu, cukup banyak pemain pilar yang memutuskan hengkang ke klub lain.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, dek gam, Liga 1

827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini