Persikabo 1973 Makin Bergairah dengan Hadirnya 5 Pemain Asing Anyar

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Nov 2023, 05:45 WIB
Salah seorang pemain asing anyar Persikabo 1973, Caca Basilio

Salah seorang pemain asing anyar Persikabo 1973, Caca Basilio/foto dok Persikabo 1973

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso mengungkapkan bahwa hadiranya lima pemain asing anyar membuat suasana di dalam tim makin bergairah. Efek positif sudah dirasakan Laskar Padjajaran dengan meraih kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC pada laga pertama putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Pada putaran pertama lalu, Laskar Padjajaran yang masih dikomandoi Aidil Sharin Sahak menggaet enam pemain asing. Mereka adalah Rafael Conrado (CF), Jose Varela (MF), Kaishu Yamazaki (MF), Kainoa Bailey (DF), Nikola Kovacevic (DF), dan Pedrinho (MF).

Dari kelima nama di atas, praktis hanya Pedrinho saja yang dipertahankan, dan sisanya resmi dilepas. Sebagai penggantinya, manajemen mendatangkan lima pemain asing anyar, yaitu Keven Aleman (MF), Junior Bakayoko (DF), Caca Basilio (MF), Myat Kaung Khant (MF), dan Pedro Augusto (FW).

Empat nama pertama sudah mencatatkan menit bermain untuk Persikabo 1973, bahkan Keven Alemen berhasil mencetak gol di laga debutnya melalui sebuah sepakan spektakuler.

Aji Santoso mengakui hadirnya pemain baru yang datang itu memberikan gairah dan semangat baru dalam tim. Ia juga berharap bisa meneruskan hasil positif saat bertandang ke markas Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 musim 2023/2024, Kamis (9/11) nanti.

"Dengan hadirnya pemain baru ini berubah ya, saya bisa melihatnya di latihan, mudah-mudahan saja ini jadi awal yang bagus," kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Berikutnya kami sudah ditunggu lawan berat, Persija tim yang bagus, dimana pertandingan kemarin mereka menang lawan PSM. Saya akan mempersiapkan tim lebih maksimal untuk lawan Persija," sambung dia.

Meski secara penampilan mulai membaik, posisi Persikabo 1973 di papan klasemen masih belum berubah. Mereka masih tertahan di peringkat 17 atau dua terbawah dengan koleksi 14 angka, mereka terpaut lima angka dari Persita Tangerang sebagai tim terakhir penghuni zana aman.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, Aji Santoso, persija jakarta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-makin-bergairah-dengan-hadirnya-5-pemain-asing-anyar
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini