Persikabo 1973 Kalah Lagi, Aji Santoso Nilai Timnya Tidak Bermain Buruk

Penulis: Dayat Huri
Senin 25 Sep 2023, 08:30 WIB
Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Mimpi buruk Persikabo 1973 belum juga berakhir. Itu setelah mereka harus takluk 2-3 dari Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/9). Itu jadi kekalahan 8 Laskar Padjajaran dari 13 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.

Dalam pertandingan itu, Persik Kediri menuntaskan babak pertama dengan keunggulan 1-0 lewat gol Mohammad Khanafi. Namun di awal paruh kedua, bek Yusuf Meilana membuat gol bunuh diri yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Khanafi kembali membuat Macan Putih unggul pada menit ke-76'. Drama pun tercipta di menit akhir, ketika Didik Wahyu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-94'.

Semenit kemudian, Anderson Carneiro tampil sebagai pahlawan Persik Kediri usai mencetak gol pamungkas di detik akhir pertandingan.

Pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso menyayangkan proses gol yang terjadi ke gawang Husna Al Malik. Menurutnya, gol tersebut sebenarnya bisa dihindari.

"Cukup disayangkan, gol menit akhir, di mana setiap meeting selalu saya sampaikan jangan membuat pelanggaran yang tidak penting, tapi pemain saya mungkin lupa, hingga akhirnya terjadi gol," bebernya seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Menurut Aji Santoso, penampilan Manahati Lestusen dan kawan-kawan tidaklah buruk. Laskar Padjajaran hanya belum beruntung dinaungi kemenangan.

"Kami main tidak jelek, dengan materi yang ada kami bisa bermain seperti itu, menurut saya tidak jelek cuma itu tadi kami belum dihinggapi keberuntungan untuk bisa menang," ucap Aji Santoso.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 masih terpaku di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, dengan koleksi sembilan poin. Selanjutnya mereka akan bertandang ke markas Bali United, Jumat (29/9) nanti.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, Aji Santoso, Persik Kediri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-kalah-lagi-aji-santoso-nilai-timnya-tidak-bermain-buruk
4247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini