Persikabo 1973 Gagal Bangkit Karena Kehilangan Fokus

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Feb 2023, 22:00 WIB
Para pemain Persikabo 1973 menunjukkan kekecewaan usai takluk dari Bhayangkara FC

Para pemain Persikabo 1973 menunjukkan kekecewaan usai takluk dari Bhayangkara FC/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persikabo 1973 belum juga keluar dari mimpi buruk, setelah kembali merasakan kekalahan menyakitkan 3-2 dari Bhayangkara FC, dalam lanjutan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (9/2) sore WIB.

Laskar Padjajaran sebenarnya memulai laga dengan apik, terbukti mereka berhasil unggul 2-0 gol lebih dulu melalui sepakan Pedro Henrique dan Silvio Junior.

Namun tuan rumah memberikan perlawanan sengit dan berhasil menyamakan skor melalui gol Dendy Sulistyawan dan Matias Mier. Kemenangan secara dramatis pun diraih The Guardian saat Alex mencetak gol pada menit ke 90+2'.

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak menyebut anak asuhnya tampil baik di babak pertama. Akan tetapi ia begitu kecewa melihat timnya kebobolan dua gol di menit akhir babak kedua.

"Pertama selamat untuk Bhayangkara FC, saya pikir babak pertama kami bermain baik, mengontrol pertandingan dan mencetak gol lalu membuat gol tambahan," ucap Aidil seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Tapi di babak kedua setelah unggul dua gol, kami kehilangan fokus di situasi bola mati. Terutama di gol terakhir, kami tidak fokus. Saya tidak bisa terima gol terakhir, terlalu mudah," sambung pelatih asal Singapura itu.

Rasa kecewa juga terlontar di mulut penyerang Persikabo 1973 Komarudin. Ia kecewa lantaran Laskar Padjadjaran selalu kebobolan di menit akhir dalam dua laga terakhir, yaitu saat melawan Persita Tangerang dan Bhayangkara FC yang membuat kemenangan di depan mata buyar begitu saja.

"Tentu hasil ini membuat pemain kecewa, dua pertandingan terakhir selalu kemasukan di menit akhir. Tapi apapun itu, itulah sepak bola semua bisa terjadi. Kami sebagai pemain harus menatap pertandingan lebih baik lagi," ungkap Komar.

Artikel Tag: persikabo 1973, Liga 1, aidil, Bhayangkara FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persikabo-1973-gagal-bangkit-karena-kehilangan-fokus
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini