Persik Kediri Resmi Memperpanjang Kontrak Rendy Juliansyah

Penulis: Dayat Huri
Jumat 07 Apr 2023, 04:00 WIB
Rendy Juliansyah dipastikan tetap berseragam Persik Kediri di musim depan

Rendy Juliansyah dipastikan tetap berseragam Persik Kediri di musim depan/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persik Kediri resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk pemain mudanya, Rendy Juliansyah. Pemain 20 tahun itu dipastikan tetap berseragam Macan Putih pada gelaran Liga 1 Indonesia musim depan.

Eks pemain timnas Indonesia U-19 itu memang tampil cukup menjanjikan sepanjang gelaran Liga 1 musim 2022/2023. Dia kerap jadi kartu truf bagi Divaldo Alves saat lini serang Persik Kediri mengalami kebuntuan dalam menggedor lini pertahanan lawan. Dia mencatatkan 12 kali penampilan dengan sumbangsih satu gol dan tiga assist.

Direktur Persik Kediri, Arief Syarifuddin mengatakan perpanjangan kontrak sesuai dengan hasil evaluasi tim pelatih untuk kebutuhan tim musim depan. Ia berharap musim depan, Rendy Juliansyah dapat menunjukkan performa terbaiknya.

"Perpanjangan kontrak ini sesuai dengan penilaian performa dan kebutuhan tim ke depannya. Tentu kami berharap Rendy dapat terus meningkatkan permainannya dan memberi kontribusi lebih maksimal nantinya," jelas Arief seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Bersamaan dengan pengumuman perpanjangan kontrak Rendy Juliansyah tersebut, manajemen Macan Putih juga memastikan bahwa salah seorang bek lokalnya, Moh. Al Amin Syukur Fisabillah dipastikan tidak lagi berseragam Macan Putih di musim depan. Kedua belah pihak sepakat tidak memperpanjang masa durasi kerja sama untuk musim depan.

Sepanjang musim ini, dia menjadi salah satu pilihan utama Divaldo Alves di lini pertahanan. Moh. Al Amin tercatat 19 kali bermain musim ini. Namun pemain berusia 29 tahun itu dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan kontestan Liga 1 lain.

"Kontrak Sabil memang telah berakhir dan manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas sumbangsih selama ini, kami juga mendoakan kesuksesan untuk Sabil ke depannya," ujar Arief.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, rendy juliansyah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-resmi-memperpanjang-kontrak-rendy-juliansyah
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini