Persik Kediri Resmi Melepas 6 Pemain, Salah Satunya Youssef Ezzejjari

Penulis: Dayat Huri
Selasa 05 Apr 2022, 03:30 WIB
Persik Kediri lepas Youssef Ezzejjari

Persik Kediri lepas Youssef Ezzejjari/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri resmi melepas sebanyak enam pemain mereka musim lalu. Top skor klub di Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lalu, Youssef Ezzejjari masuk dalam daftar pemain yang dilepas tersebut.

Sementara lima pemain lainnya adalah dua pemain asing, Dionatan Machado dan Marwin Angeles serta tiga pemain lokal Aldo Claudio, Fajar Setya, dan Misbakhul Akmal.

Dilepasnya keenam pemain tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya yang tidak lupa menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang telah ditunjukkan keenam pemain tersebut sepanjang gelaran Liga 1 2021/2022.

"Kami selaku manajemen tentu berterimakasih dan mengapresiasi penuh atas kontribusi yang telah diberikan oleh pemain-pemain tersebut untuk Persik Kediri. Bukan hal yang mudah untuk mengambil keputusan ini, namun yang terpenting adalah klub ke depannya dan tentu kami berharap agar mereka bisa sukses dimana pun mereka berada," katanya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dari enam pemain tersebut, nama trio pemain asing Dionatan Machado, Marwin Angeles, dan Youssef Ezzejjari adalah pilihan utama Javier Roca musim lalu. Bahkan nama terakhir adalah top skor klub dengan koleksi 19 golnya. Sementara untuk tiga pemain lokal yang dilepas memang cukup jarang mendapat kesempatan.

Rawindra Ditya mengatakan pembicaraan kontrak pemain, tim pelatih, maupun ofisial tim tengah dilakukan intensif oleh manajemen Persik Kediri. Sementara untuk siapa pemain yang akan direkrut Macan Putih nantinya masih akan didiskusikan terlebih dahulu dengan tim pelatih. Meski begitu, dia memastikan bawah perombakan yang dilakukan adalah salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk memastikan raihan prestasi yang lebih baik pada gelaran Liga 1 musim depan.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, Youssef Ezzejjari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-resmi-melepas-6-pemain-salah-satunya-youssef-ezzejjari
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini