Persik Kediri Mulai Berlakukan Tiket Terusan Untuk Laga Home Musim Ini

Penulis: Dayat Huri
Minggu 02 Jul 2023, 13:00 WIB
Latihan Persik Kediri jelang melakoni pertandingan di Liga 1

Latihan Persik Kediri jelang melakoni pertandingan di Liga 1/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menyambut bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2023/2024, manajemen Persik Kediri melakukan terobosan dengan memberlakukan tiket terusan kepada suporter. Kebijakan tiket terusan tersebut memang belum lazim di Indonesia tapi sudah diterapkan tim-tim asal Eropa.

Manajemen tim berjuluk Macan Putih itu juga telah melakukan musyawarah dengan perwakilan suporter, Persik Mania dan Cyber Extreme.

Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin menjelaskan suporter tidak usah risau dengan harga tiket terusan karena manajemen mencoba menyesuaikan dengan daya beli suporter dan juga akan menambah benefit lain bagi suporter yang membeli tiket terusan.

Menurutnya kebijakan tiket terusan akan menguntungkan bagi suporter yang ingin menyaksikan seluruh laga home Persik musim ini.

"Dari pihak manajemen menyampaikan sejumlah perubahan dan penyesuaian harga tiket untuk laga kandang. Kita juga mengundang aliansi suporter Kediri untuk duduk bersama guna bermusyawarah," kata Arief Syaifuddin seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Usai pertemuan kami memang bersepakat ada sedikit kenaikan harga tiket ke depannya," imbuhnya.

Arief Syaifuddin menambahkan dalam perumusan kebijakan tiket terusan juga mendengar masukan yang diberikan oleh perwakilan suporter termasuk soal rencana kenaikan tiket.

Ia memastikan harga tiket Persik Kediri baru akan naik di laga home kedua mereka saat menjamu Arema FC pada 15 Juli 2023 mendatang.

"Kemarin juga disepakati bahwa perubahan dan penyesuaian harga tiket ini juga belum diberlakukan di laga perdana Persik melawan Borneo FC Samarinda. Namun baru akan diterapkan di laga kandang berikutnya saat menjamu Arema FC," jelasnya.

Arthur Irawan dan kawan-kawan sendiri dijadwalkan menjalani laga pertama mereka di Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (3/7) sore nanti.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, arief

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-mulai-berlakukan-tiket-terusan-untuk-laga-home-musim-ini
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini