Persik Kediri Kesulitan Karena Dua Gol Cepat Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Nov 2023, 23:30 WIB
Laga Borneo FC kontra Persik Kediri

Laga Borneo FC kontra Persik Kediri/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri harus mengawali putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan hasil negatif usai dipaksa menyerah dengan skor telak 3-0 dari tuan rumah Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11) malam.

Tiga gol Borneo FC dalam pertandingan itu disumbangkan Felipe Cadenazzi pada menit ke-4', 11', dan menit ke-48'.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengakui bahwa sepasang gol cepat dari tim tuan rumah membuat anak asuhnya mengalami kesulitan untuk kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya.

"Sejak awal kami sudah mengetahui akan menghadapi lawan yang sangat tangguh dan pemuncak klasemen sementara. Namun secara umum kami bisa mengimbangi, namun Borneo FC sangat efektif dalam menyelesaikan peluang. Selain itu 2 gol cepat mereka membuat pemain sedikit mengalami kesulitan untuk cepat bangkit," ujar Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi klub.

Meski begitu, Marcelo Rospide tetap mengapresiasi semangat juang anak asuhnya yang terus berjuang hinggaenit akhir dan sempat membuat beberapa peluang.

"Secara hasil tentu kami sangat kecewa, tadi ada juga 1 gol yang kami ciptakan namun dianulir karena offside. Tetapi poin terpenting lainnya saya juga mengapresiasi seluruh pemain yang tetap berusaha dan terus mencoba menekan lawan, tentu kedepan kami harus memperbaiki semua kesalahan dan mengamankan poin yang hilang saat bermain di kandang sendiri," tambah pelatih asal Brasil itu.

Di laga pertama putaran kedua Liga 1 musim 2023/2024 tersebut, Persik Kediri tidak diperkuat sejumlah pemain karena mengalami cedera seperti Renan Silva. Sementara Simen Lyngbo dan Ahmad Agung absen karen a hukuman akumulasi kartu serta hukuman komdis.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-kesulitan-karena-dua-gol-cepat-borneo-fc
14248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini