Persik Kediri Kembali Lepas 5 Pemain, Total Sudah 11 Pemain Yang Keluar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 10 Apr 2022, 16:15 WIB
Ibrahim Sanjaya jadi salah satu pemain yang dilepas Persik Kediri

Ibrahim Sanjaya jadi salah satu pemain yang dilepas Persik Kediri/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persik Kediri kembali mengumumkan terkait dilepasnya lima pemain mereka musim lalu. Kelima pemain yang tidak akan bersama tim pada Liga 1 Indonesia musim depan tersebut adalah Andri Ibo, Eka Sama, Dian Agus, Ibrahim Sanjaya, dan Ahmad Agung.

Dengan tambahan lima pemain tersebut, total sudah ada 11 pemain yang keluar dari tim berjuluk Macan Putih itu. Sebelumnya mereka juga sudah melepas enam pemain lain, yakni Youssef Ezzejjari, Dionatan Machado, Marwin Angeles, Aldo Claudio, Fajar Setya, dan Misbahul Akmal.

"Ada beberapa pertimbangan dari manajemen untuk akhirnya melepas kelimanya. Yang pertama, karena memang kontrak mereka sudah habis," jelas Direktur Utama Persik Kediri, Rawindra Ditya seperti dilansir laman resmi klub.

"Selain itu kurangnya waktu bermain di tim kami rasa akan membuat mereka tidak dapat memaksimalkan potensinya. Maka dari itu manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya," tuturnya menambahkan.

Dengan banyaknya pemain musim lalu yang telah dilepas, manajemen Macan Putih dipastikan harus bergerak lebih cepat untuk dapat melengkapi komposisi skuat jelang musim baru. Apalagi tim-tim lain sudah bergerak dengan melakukan perekrutan pemain anyar.

Rawindra Ditya pun menjelaskan bahwa pihaknya tidak hanya berdiam diri, mereka sedang melakukan proses rekrutmen untuk pemain anyar. Namun dia menyebut bahwa prosesnya tidak mudah dan singkat. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan manajemen dalam merekrut pemain baru.

"Untuk itu kami sampaikan kepada teman-teman fans untuk tidak khawatir dan tetap mengawal prosesnya. Sebab yang kami lakukan ini, semua demi kebaikan dan kejayaan Persik Kediri," pungkasnya mengakhiri.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, windra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-kembali-lepas-5-pemain-total-sudah-11-pemain-yang-keluar
818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini