Persik Kediri Ingin Lanjutkan Tren Positif, Optimis Tantang PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Minggu 03 Mar 2024, 15:30 WIB
Penyerang Persik Kediri, Mohammad Khanafi akan kembali diandalkan di laga kontra PSIS Semarang

Penyerang Persik Kediri, Mohammad Khanafi akan kembali diandalkan di laga kontra PSIS Semarang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usai meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, Persik kediri bertekad melanjutkan tren tersebut. Pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 20223/2024, Macan Putih akan menantang tim tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (3/3) malam pukul 19.00 WIB.

Jelang pertandingan yang diprediksi bakal berlangsung sengit tersebut, tim memilih untuk fokus recovery pemain. Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengaku tak banyak persiapan yang bisa dilakukan karena waktu persiapan cukup mepet. Setelah menjalani laga melawan Barito Putera, Yusuf Meilana dan kawan-kawan diliburkan satu hari untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju Magelang.

"Kami pilih fokus ke recovery pemain. Melakukan video meeting dan berbicara dengan pemain bagaimana menghadapi laga. Saya tahu laga akan cukup berat tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin," kata Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Sementara itu menanggapi jadwal padat kompetisi di sisa laga, Marcelo Rospide mengatakan hal yang normal dalam sepak bola. Sebab semua tim juga mengalami, tidak hanya Persik Kediri saja.

"Semua tim pasti merasakan kondisi serupa. Yang terpenting bagaimana kerja keras kami," lanjutnya.

Begitu juga yang diungkapkan salah seorang pemain Persik Kediri, Adi Eko yang mengaku memiliki kiat menghadapi jadwal padat. Sebagai pemain profesional dia menjaga kondisi, baik soal makan dan tidur. Dengan cara tersebut berharap target mencuri poin tercapai.

"Persiapan tim memang singkat tapi kita tetap optimistis dan siap kerja keras. Kami ke sini intinya cari poin," tandasnya.

Pertandingan Macan Putih kontra PSIS Semarang nanti dipastikan krusial untuk kedua tim dalam upaya mengamankan satu tempat di empat besar sekaligus menembus babak Championship Series.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-ingin-lanjutkan-tren-positif-optimis-tantang-psis-semarang
1793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini