Persik Kediri Geber Latihan untuk Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Penulis: Dayat Huri
Kamis 26 Okt 2023, 02:30 WIB
Penyerang Persik Kediri, Flavio Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman

Penyerang Persik Kediri, Flavio Silva merayakan gol ke gawang PSS Sleman/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tanpa meliburkan pemain, Persik Kediri langsung menggelar latihan untuk persiapan menatap partai terakhir putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persebaya Surabaya, Jumat (27/10) nanti.

Pada pertandingan terakhir di kandang PSS Sleman, Sabtu (21/10) lalu, Macan Putih mampu mencuri satu poin usai mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2.

"Kita punya waktu yang pendek untuk mempersiapkan laga. Pemain sudah kembali berkumpul, kita menggelar latihan. Semoga pemain dalam kondisi yang baik-baik saja," ujar Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pada laga terakhir putaran pertama, pekan ke-17 ini tim tidak ingin kehilangan poin penuh saat menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan sarat gegsi bertajuk Derby Jatim tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri.

Marcelo Rospide menilai bahwa Persebaya Surabaya yang akan dihadapi timnya bukan sembarang tim. Meskipun saat ini dalam tren negatif usai menelan dua kekalahan beruntun, Reva Adi Utama dan kawan-kawan masih menempati posisi yang lebih baik ke timbang Persik Kediri di papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024. Persebaya Surabaya menepati di posisi ke-9 sedangkan Persik Kediri masih bertahan posisi ke-12.

Menjamu tim yang secara peringkat lebih baik, Marcelo Rospiden tetap percaya diri karena bermain di rumah sendiri dan tentunya bakal dukungan suporter.Dia pun bertekad untuk memperpanjang tren positif yang tidak pernah kalah di empat laga terakhir.

"Kita tahu pentingnya laga terakhir dan kami ingin mengakhiri dengan kemenangan. Target kami memang ingin menyapu sisa pertandingan paruh musim pertama dengan kemenangan," tandas Marcelo Rospide..

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-geber-latihan-untuk-tutup-putaran-pertama-dengan-kemenangan
741  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini