Persik Kediri Datangkan Pemain Muda Asal Papua

Penulis: Dayat Huri
Kamis 06 Jan 2022, 01:00 WIB
Pemain anyar Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer

Pemain anyar Persik Kediri, Jeam Kelly Sroyer/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri resmi mendatangkan pemain muda asal Papua, Jeam Kelly Sroyer pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Pemain 18 tahun itu sebelumnya memperkuat klub Liga 2 PSBS Biak.

General Manager Persik Kediri M Syarif Hidayatullah mengatakan, Kelly Sroyer adalah salah satu pemain muda potensial asal Bumi Cenderawasih. Usianya yang masih 18 tahun membuat dia jadi aset masa depan yang diharapkan dapat jadi pilar utama tim di masa depan.

"Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak di Liga 2 lalu," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Dia mengatakan, Kelly Sroyer berposisi sebagai penyerang sayap. Untuk posisi tersebut, Persik Kediri memang membutuhkan pemain tambahan dalam upaya menambah ketajaman lini serang.

"Pelatih Javier Roca memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja kehadiran Kelly bisa memberikan variasi serangan Persik," ujar dia.

Saat ini, Kelly Sroyer sudah berada di Bali bersama tim. Dengan usia masih muda, Syarif mengatakan bahwa sang pemain memang perlu menimba pengalaman dari seniornya. Tetapi manajemen meyakini dia adalah pemain muda berbakat yang bisa terus berkembang dalam beberapa tahun mendatang.

Pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 ini, Persik kediri telah mendatangkan beberapa pemain lokal, mulai dari Fahmi Al Ayyubi, Muhammad Taufiq, Ahmad Nufiandani, Fitra Ridwan, Samsul Arifin, dan Adi Satryo.

Kehadiran sejumlah pemain anyar itu diharapkan dapat mengangkat performa Macan Putih di putaran kedua nanti. Apalagi di putaran pertama mereka hanya mampu duduk di peringkat 14 dengan koleksi 17 poin, hanya unggul tiga angka dari tim terakhir penghuni zona merah.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, Kelly Sroyer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-datangkan-pemain-muda-asal-papua
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini