Persik Kediri Boyong 22 Pemain ke Magelang, Minus Rohit Chand dan Supriadi

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 02 Mar 2024, 06:45 WIB
Persik Kediri tidak dapat diperkuat Moch Supriadi di laga kontra PSIS Semarang

Persik Kediri tidak dapat diperkuat Moch Supriadi di laga kontra PSIS Semarang/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri menatap pertandingan pekan ke-27 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra PSIS Semarang dengan optimisme tinggi. Untuk laga yan akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (3/3) malam tersebut, skuat Macan Putih memboyong 22 pemain.

Sayangnya, dari daftar 22 pemain yang diboyong ke Magelang tidak ada nama Rohit Chand dan Moch Supriadi yang harus menjalani proses pemulihan cedera.

Meski tidak bisa membawa seluruh peman terbaiknya, Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide sudah mempersiapkan timnya dengan maksimal dan mereka bertekad untuk meraih hasil maksimal di markas lawan nanti. Yusuf Meilana dan kawan-kawan akan bermain dengan totalitas penuh di kandang PSIS Semarang nanti.

"Ini situasi yang normal di sepak bola, tapi saya senang karena semua anggota tim Persik Kediri bisa memberikan kontribusi di kondisi seperti saat ini. Saya juga katakan siapapun di dalam tim ini punya peran yang penting dan harus selalu siap jika dibutuhkan turun bermain," tegas Marcelo Rospide seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Supriadi sendiri diperkirakan akan absen dan menepi terlebih dulu untuk beberapa waktu ke depan. Dia mengalami cedera saat laga terakhir kontra Barito Putera dan harus ditarik keluar di penghujung babak pertama, Rabu (28/2) lalu.

"Supriadi ada benturan dengan pemain lawan di bagian pinggul, sudah dilakukan tindakan saat rujukan di RS SLG. Rontgen dan scan hasilnya untuk kondisi tulang tidak terlihat sesuatu yang parah, namun memang dia merasakan sakit dan nyeri yang luar biasa. Setelah kami berkonsultasi dengan dokter ortopedi, diperkirakan ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan nyeri tersebut," kata dokter tim Persik Kediri, Iman Taufiq.

"Untuk nyerinya sudah mulai reda, kita lanjutkan dengan proses terapi dan harus beristirahat sekitar 2-3 minggu, namun mudah-mudahan bisa lebih cepat," tandasnya.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, marcelo rospide, PSIS Semarang, supriadi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-boyong-22-pemain-ke-magelang-minus-rohit-chand-dan-supriadi
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini