Persik Kediri Akhiri Kerja Sama Dengan Gelandang Asal Lebanon

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Nov 2021, 05:45 WIB
Persik Kediri akhiri kerja sama dengan Ibrahim Bahsoun

Persik Kediri akhiri kerja sama dengan Ibrahim Bahsoun/foto dok Persik Kediri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persik Kediri sepat mengakhiri kerja sama dengan salah seorang penyerang asingnya, Ibrahim Bahsoun. Pemain asal Lebanon itu memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya dengan alasan keluarga.

Selama memperkuat tim Macan Putih pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, penyerang 32 tahun itu baru tampil dalam dua pertandingan dan belum mampu menyumbang gol ataupun assist.

General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah mengatakan, keputusan tersebut diambil lewat komunikasi yang baik dengan Ibrahim Bahsoun. Salah satu pertimbangannya adalah alasan keluarga yang mendesak.

"Kami memahami situasi yang dialami Ibrahim. Jadi Persik mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama," ungkapnya eperti dilansir laman resmi klub.

Menurut Syarif, Ibrahim Bahsoun adalah pemain yang memiliki kualitas mumpuni. Meski belum merampungkan kompetisi musim ini, pemain 32 tahun itu telah memberikan kontribusi di tim. Dia selalu bekerja keras saat latihan maupun di pertandingan.

Dia berharap, sang pemain dapat melanjutkan karir sebagai pesepak bola dan meraih sukses bersama klub barunya. "Kami ingin Ibrahim mendapatkan kesuksesan baru di tim lain," harap dia.

Harus kehilangan salah seorang penyerang asing di tengah berjalannya kompetisi Liga 1 2021/2022, Persik Kediri sesungguhnya tidak perlu terlalu khawatir karena mereka masih memiliki seorang Youssef Ezzejjari yang sampai tampil tajam dan berhasil duduk di daftar top skor sementara kompetisi musim ini dengan torehan tujuh gol.

Di klasemen sementara, Persik Kediri saat ini duduk di peringkat 15 dengan koleksi sembilan poin dari 10 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari tim terakhir penghuni zona merah.

Artikel Tag: Persik Kediri, Liga 1, Ibrahim Bahsoun

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persik-kediri-akhiri-kerja-sama-dengan-gelandang-asal-lebanon
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini