Persija Jakarta Turunkan Skuat Full Pemain Lokal di Turnamen Internasional

Penulis: Dayat Huri
Kamis 23 Mei 2024, 09:00 WIB
Maman Abdurrahman jadi kapten Persija Jakarta di turnamen internasional

Maman Abdurrahman jadi kapten Persija Jakarta di turnamen internasional/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta tengah mempersiapkan diri untuk tampil pada turnamen International Match RCTI Sports yang akan berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, pada 30 Mei dan 2 Juni 2024.

Turnamen International Match RCTI Sports itu akan diikuti empat tim, selain Persija Jakarta tim Liga 1 lain adalah PSIS Semarang. Sementara dua lainnya asal Malaysia, yakni Selangor FC dan Sabah FC.

Persija Jakarta sendiri mendaftarkan sebanyak 25 pemain untuk turnamen tersebut. Mereka merupakan perpaduan antara pemain senior dan akademi yang semuanya full diisi pemain lokal.

Cahya Supriadi, Adre Arido, Firza Andika, Maman Abdurahman, Akbar Arjunsyah, Sandi Samosir, Rayhan Hannan, dan Aji Kusuma menjadi deretan pemain yang sempat jadi bagian Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 yang akan diandalkan.

Maman Abdurrahman dan kawan-kawan akan menyatu dengan pemain akademi serta sejumlah nama yang musim lalu menjalani masa peminjaman, seperti Alfriyanto Nico, Resa Aditya, Raka Cahyana, Ammar Fadzilah, Alwi Fadillah, dan Dia Syayid.

Tujuan Persija Jakarta ikut dalam turnamen internasional kali ini adalah fokus memberikan wadah untuk unjuk gigi bagi para pemain akademi dan pemain senior yang belum mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Presiden klub, Mohamad Prapanca berharap persiapan tim berjalan lancar dalam menyongsong ajang tersebut.

"Semoga para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya di dua pertandingan yang akan dijalani. Bagi para pemain akademi tentu ini kesempatan yang bagus di mana mereka bisa beradu skill dengan skuad PSIS dan Sabah FC atau Selangor FC," kata Prapanca seperti dikutip dari laman resmi klub.

Macan Kemayoran akan mulai berlatih di markas tim, Nirwana Park, Bojongsari, pada Kamis (23/5). Ferdiansyah akan menjadi pelatih kepala untuk tampil di turnamen internasional tersebut.

Berikut skuat Persija Jakarta yang didaftarkan 

Kiper:

Cahya Supriadi

Adre Arido

Belakang:

Alfriyanto Nico

Firza Andika

Maman Abdurahman (kapten)

Akbar Arjunsyah

Tony Sucipto

Dia Syayid Alhawari

Rafa Abdurahman

Radit Raharjo

Alwi Fadillah

Rayhan Utina

Ihsan Siregar

Tengah:

Resa Aditya

Ammar Fadzilah

Refan Nadief

Aditya Warman

Sandi Samosir

Rayhan Hannan

Irpan Abadi

Fandi Ahmad

Raka Cahyana

Depan:

Aji Kusuma

Agi Firmansyah

Fajar Firdaus

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-turunkan-skuat-full-pemain-lokal-di-turnamen-internasional
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini