Persija Jakarta Tebus Syahrian Abimanyu Dari Klub Malaysia, JDT

Penulis: Dayat Huri
Kamis 13 Jan 2022, 17:45 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu

Gelandang anyar Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta resmi menebus gelandang timnas Indonesia Syahrian Abimanyu dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Gelandang 22 tahun itu diharapkan dapat semakin memperkokoh lini tengah tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengungkapkan bahwa pemain yang sempat dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets itu adalah pemain terakhir yang akan didatangkan klubnya pada bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2021/2022.

"Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1. Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

"Abi adalah bagian dari proyek masa depan Persija yang telah kami mulai di musim ini. Dia kami kontrak selama 2,5 tahun," tuturnya melanjutkan.

Syahrian Abimanyu yang pernah jadi bagian tim U-19 Persija Jakarta pada 2017 silam menuturkan bahwa dirinya bangga atas kesempatan yang didapat.

"Anak-anak yang mau jadi pemain bola pasti tahu Persija tim sebesar apa. Semua pasti mau main di Persija. Jadi aku tak berpikir panjang saat Persija menawar aku. Selain itu, insyaallah di Persija bisa lebih banyak mendapatkan kesempatan main," ujar pemain kelahiran Banjarnegara itu.

Saat ditanya terkait ambisinya untuk membantu Persija Jakarta mencapai target finish di posisi tiga besar, dia mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk dapat membawa tim ibu kota itu mencatatkan prestasi terbaik di Liga 1 2021/2022.

"Aku yang penting bekerja keras di latihan dan kasih semuanya di pertandingan. Untuk hasil Allah SWT yang atur. Yang penting aku menjalankan perintah pelatih dan bekerja keras," terang dia.

"Pastinya aku mau membantu dengan tenaga aku agar Persija bisa lebih baik lagi. Aku berharap bisa membawa juara suatu hari nanti dan main sebanyak-banyak bersama Persija," kata penggawa timnas di Piala AFF 2020 (2021) itu.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, syahrian abimanyu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-tebus-syahrian-abimanyu-dari-klub-malaysia-jdt
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini