Persija Jakarta Takluk Dari Bali United Karena Gagal Maksimalkan Peluang

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Apr 2024, 09:00 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bali United

Penyerang Persija Jakarta, Gustavo Almeida gagal mengeksekusi penalti ke gawang Bali United/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta kembali menelan kekalahan usai ditumbangkan Bali United pada lanjutan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia musim 2023/024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (30/3) malam. Gol semata wayang dalam pertandingan itu dicetak Ilija Spasojevic, lewat titik putih penalti di babak perpanjangan waktu babak kedua.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menilai bisa saja timnya meraih kemenangan jika sejumlah peluang matang dapat dikonversi dengan baik. Termasuk penalti Gustavo Almeida yang ditepis Adilson Maringa. Serta peluang matang dari Hanif Sjahbandi.

"Ketika kamu memiliki enam peluang besar untuk mencetak gol dan kamu tidak bisa mencetak satu gol pun," kata pelatih berusia 57 tahun itu seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

"Kemudian kami juga kemasukan gol melawan tim 10 pemain. Ini kesalahan kami sendiri. Ini kesalahan kami sendiri dan situasinya seperti ini," paparnya.

Pelatih asal Jerman ini juga menyayangkan para pemainnya kurang tenang saat menyelesaikan peluang di depan gawang.

"Masalahnya kami tidak tenang di depan gawang. Kini kita kembali ke Jakarta dengan nol poin. Misal bicara mencuri poin kami bisa naik di klasemen, saya kurang puas," ujar Thomas Doll.

Sementara pemain Persija Jakarta, Muhammad Ferarri menilai timnya kurang beruntung di laga ini. Dia pun menyampaikan permintaan maaf kepada para pendukung Macan Kemayoran karena gagal membawa pulang poin dari markas Bali United.

"Sekali lagi kami meminta maaf. Kami kurang beruntung tidak menang di laga ini," timpal pemain timnas Indonesia itu.

Kekalahan tersebut membuat Macan Kemayoran masih tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/024 dengan koleksi 38 poin. Sementara Bali United makin kokoh di posisi empat besar, mereka kini duduk di peringkat ke-3 dengan koleksi 52 poin.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-takluk-dari-bali-united-karena-gagal-maksimalkan-peluang
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini