Persija Jakarta Incar Poin Penuh Demi Rebut Kembali Puncak Klasemen

Penulis: Dayat Huri
Jumat 03 Feb 2023, 06:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta mengincar poin penuh atas Rans Nusantara FC di pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2) sore pukul 15.30 WIB. Tambahan tiga angka dipastikan bakal membawa Macan Kemayoran kembali ke puncak klasemen sementara untuk menggeser Persib Bandung.

Untuk dapat mewujudkan misi tersebut, Persija Jakarta memiliki modal berharga setelah menyapu bersih poin kala ditantang Bali United FC (3-2), PSM Makassar (4-2), dan terakhir vs Persikabo 1973 (1-0).

"Ini pertandingan ketiga di kandang secara beruntun di mana laga ini kembali disaksikan oleh suporter kami. Persiapan sangat baik ada beberapa kami latih seperti finishing, crossing maupun taktik melawan Rans Nusantara FC. Kami juga sempat membagi dua tim di latihan," ujar pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Akan tetapi, laga nanti diyakini tidak mudah karena Rans Nusantara FC baru saja menunjuk pelatih asal Brasil Rodrigo Santana untuk menggantikan Rahmad Darmawan.

"Tentunya pertandingan nanti sangat penting. Memang lawan mengganti pelatihnya dan kami tidak tahu cara bermainnya seperti apa. Tapi yang terpenting kami akan fokus ke permainan sendiri dan strategi yang terbaik untuk mengalahkan lawan," tambah Thomas Doll.

Sementara itu, bek kanan Macan Kemayoran, Ilham Rio Fahmi mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain siap memenuhi target tim pelatih untuk meraup tiga poin.

"Persiapan kami sebagai pemain berjalan baik. Kami sudah melakukan persiapan kurang lebih empat hari," kata Rio.

"Banyak materi yang diberikan oleh pelatih. Sebagian pemain ada yang fokus recovery dan sebagian lainnya diberikan latihan tambahan. Tentunya apa yang diinstruksikan pelatih insya Allah bisa kami aplikasikan di pertandingan," ujar dia menambahkan.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-incar-poin-penuh-demi-rebut-kembali-puncak-klasemen
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini