Persija Jakarta Hadapi Persebaya Surabaya Dengan Skuat Makin Komplet

Penulis: Dayat Huri
Senin 25 Okt 2021, 07:00 WIB
Rohit Chand jadi salah satu pemain Persija Jakarta yang siap tampil kontra Persebaya Surabaya

Rohit Chand jadi salah satu pemain Persija Jakarta yang siap tampil kontra Persebaya Surabaya/foto dok Persija Jakarta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Komposisi skuat Persija Jakarta dipastikan lebih komplet kala menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (26/10) nanti.

Komposisi timnya yang mulai komplet itu tentunya membuat Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio menjadi lebih lega. Pasalnya, di beberapa laga sebelumnya dia harus memutar otak ekstra karena tak dapat menurunkan menurunkan beberapa pemain pilarnya.

Marco Motta, bek asal Italia yang tidak tampil dalam pertandingan perdana seri 2 Liga 1 2021/2022 kini kondisi sudah pulih. Di laga terakhir vs Madura United, Jumat (22/10) lalu ia sudah diturunkan meski dari bangku cadangan. Marco Motta masuk menggantikan Tony Sucipto pada menit ke-79.

Eks pemain timnas Italia itu pun pun bertekad untuk tampil lebih baik lagi di kesempatan berikutnya. "Setelah kemenangan, kami kembali ke posisi siap untuk pertandingan penting lagi," kata Motta seperti dilansir laman resmi klub.

Selain bek senior itu, dua nama lain yang sebelumnya tidak sekalipun bermain di Liga 1 2021/2022, bahkan belum pernah masuk daftar pemain karena masih cedera juga mulai tampak pada laga kontra Madura United. Mereka adalah Braif Fatari dan Novri Setiawan.

Keduanya sudah masuk ke dalam daftar susunan pemain dalam partai tersebut. Braif bahkan telah menjalani debutnya musim ini setelah masuk sebagai pengganti pada menit ke-83. Sementara Novri belum mendapatkan kesempatan bermain.

Satu nama lain yang saat ini sudah dapat kembali bergabung dengan tim adalah Rohit Chand, gelandang asal Nepal. Sebelumnya dia sempat absen di beberapa pertandingan lantaran harus memperkuat timnas Nepal yang tampil dalam turnamen SAFF 2021 plus menghabiskan masa karantina setibanya di Indonesia.

Kini dirinya mulai berlatih bersama dengan tim dan Angelo Alessio pun menyambutnya dengan positif. Rohit Chand diharapkan dapat membantu tim meningkatkan produktivitas gol dan meperkukuh sistem pertahanan.

Kehadirannya untuk pertandingan kontra Persebaya Surabaya akan semakin vital lantaran Persija Jakarta dipastikan tak dapat diperkuat Tony Sucipto yang harus menjalani akumulasi kartu kuning.

"Untuk laga besok (kontra Presebaya Surabaya) Tony Sucipto tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Tapi di satu sisi Rohit telah kembali dan itu bisa menambal posisi yang ditinggalkan oleh Tony," kata Angelo Alessio.

Artikel Tag: persija jakarta, Persebaya Surabaya, Liga 1, Angelo Alessio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-hadapi-persebaya-surabaya-dengan-skuat-makin-komplet
1440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini