Persija Jakarta Bidik Hasil Sempurna di Tiga Laga Sisa Putaran Pertama

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Okt 2023, 10:30 WIB
Pemain bertahan Persija Jakarta, Ondrej Kudela

Pemain bertahan Persija Jakarta, Ondrej Kudela/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persija Jakarta membidik hasil sempurna pada tiga pertandingan sisa putaran pertama Liga 1 Indonesia musim 2023/2024. Macan Kemayoran menyisakan dua laga kandang, yakni menjamu Batiro Putera dan Rans Nusantara FC, serta satu laga tandang kontra PSIS Semarang.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan bahwa untuk merealisasikan target tersebut ia ingin para pemainnya tampil solid dan stabil di lini belakang.

Menurut dia, kegagalan Macan Kemayoran meraup poin penuh dalam dua laga terakhir tidak lepas dari kesalahan yang dilakukan lini pertahanan.

"Jika membahas tentang tiga pertandingan terakhir, mudah untuk mengatakan bahwa kami menginginkan kemenangan dalam tiga pertandingan tersebut. Namun, yang lebih penting bagi kami sekarang adalah untuk bisa bermain lebih stabil di lini belakang," kata Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Sebab, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan jika kami melakukan kesalahan-kesalahan kecil di lini belakang, contohnya seperti pertandingan melawan Persis (30/9). Jadi target kami untuk pertandingan terdekat adalah memperbaiki kesalahan di lini belakang," ujarnya melanjutkan.

Thomas Doll tak ingin lagi timnya kembali gagal meraup poin penuh diakibatkan kesalahan di lini pertahanan.

"Kestabilan lini pertahanan benar-benar penting jika kalian ingin memenangkan sebuah pertandingan sepak bola. Jadi, kami belajar dari kesalahan yang terjadi pada laga-laga sebelumnya. Kami akan berkonsentrasi untuk mengevaluasi lini pertahanan," tutur pelatih asal Jerman itu.

Laga terdekat yang akan dilakoni Ondrej Kudela dan kawan-kawan adalah menjamu Barito Putera pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10) malam nanti.

Artikel Tag: persija jakarta, Liga 1, thomas doll

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-jakarta-bidik-hasil-sempurna-di-tiga-laga-sisa-putaran-pertama
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini