Persija Gencar Mencari Pelatih Pengganti RD

Penulis: lilik
Kamis 29 Okt 2015, 14:57 WIB
Persija Gencar Mencari Pelatih Pengganti RD

Ferry Paulus berterimakasih kepada Rahmad Darmawan atas konstribusi dan kerjasamanya di Persija

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Usai tersingkir Piala Presiden, Persija Jakarta memilih membubarkan timnya. Tak hanya itu, Persija juga mengalami krisis finansial. Namun, kini Persija mendapat undangan untuk mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Di tengah kondisi yang terpuruk, manajemen Macan Kemayoran harus mengumpulkan kembali skuatnya. Rencananya Senin (2/11) mendatang, Persija akan menjalani latihan di Yogyakarta guna persiapan menghadapi turnamen tersebut. Namun, tim asal ibu kota itu dipastikan tidak akan didampingi pelatih Rahmad Darmawan.  

 

Seperti diketahui, kontrak Rahmad Darmawan di Persija sudah berakhir pada November 2015. Pelatih yang akrab disapa RD itu, akan hengkang ke Malaysia untuk melatih salah satu klub disana. CEO Persija, Ferry Paulus mengucapkan terimakasih kepada RD atas konstribusi dan kerjasamanya. Tak hanya itu, Ferry berharap RD sukses di tempat yang baru.

 

"Sudah sejak dua minggu lalu Rahmad Darmawan berkomunikasi untuk pamit mencari peruntungan baru. Kabar ia akan melatih di negara tetangga, Malaysia. Ajang Piala Presiden menjadi kebersamaan terakhir Persija dengan coach RD," ungkap Ferry Paulus, seperti dilansir Bola.com.

 

Karena posisi pelatih kosong, manajemen kini sedang proses pencarian pelatih baru untuk mengarsiteki Persija dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun, manajemen sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pelatih, tapi masih enggan menyebutkan namanya.

 

“Ada beberapa pilihan yang sudah menjalin komunikasi dengan kami. Mereka  semua sangat tertarik menangani Persija. Kita lihat saja dalam minggu ini kami harus memutuskannya," imbuhnya.

 

Pada turnamen tersebut, Persija akan tetep diisi pemain lama seperti, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu dan akan ada tambahan pemain baru.  

Artikel Tag: rahmad darmawan, persija jakarta, Piala Jenderal Sudirman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persija-gencar-mencari-pelatih-pengganti-rd
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini