Persib Tetap Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Perseru

Penulis: M. Aldi
Selasa 12 Mar 2019, 11:00 WIB
Persib Tetap Dalam Motivasi Tinggi Hadapi Perseru

Miljan Radovic

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden 2019: Kemenangan memang tak akan memberi efek apapun bagi Persib yang dipastikan gagal lolos. Tetapi Miljan Radovic mengatakan timnya tetap termotivasi untuk meraih tiga poin saat menjamu Perseru.

Kemenangan tetap jadi target yang tidak bisa ditawar oleh tim Maung Bandung di laga pamungkas grup A. Maka dari itu seluruh pemain sangat bergairah meladeni Perseru. Apalagi angka penuh setidaknya menghindarkan Persib dari posisi juru kunci.

"Saya selalu berharap di setiap pertandingan Persib itu punya motivasi. Sampai sekarang pemain selalu mau fight tapi kadang bisa kadang tidak (menang), saya harap besok bisa," ujar pria berusia 43 tahun itu.

Kekalahan di dua laga awal diakui Radovic memang memukul sisi psikologis pemain. Tapi mereka bisa cepat bangkit dan kembali bersiap untuk melakoni pertandingan di depan. Motivasi pemain keluar dari situasi sulit pun dapat acungan jempol.

Hal itu yang membuatnya yakin Persib bisa menang kendati lima pemain pilar harus absen. Semangat para pasukan terutama yang menit bermainnya kurang justru lebih besar. Dia kini tak ragu untuk melakukan rotasi.

"Tidak ada lima pemain untuk untuk tapi ada pemain lain, siap ada rotasi. Saya selalu berbicara harus kasih mereka peluang, mereka main nanti saya berharap semuanya oke dan kita menang," ujar Radovic.

Pertandingan melawan Perseru juga menjadi pertaruhan baginya. Karena kekalahan tentu akan membuat suporter semakin mengamuk dan memintanya untuk mundur. Radovic pun mengaku heran dengan situasi saat ini.

Karena dua pekan lalu dia sukses bawa Persib ke 8 besar Piala Indonesia. Menurutnya Bobotoh seharusnya sabar menyikapi tren negatif Persib di turnamen pramusim ini. Karena langkah Maung Bandung di turnamen kompetitif berjalan sesuai rencana.

"Hanya satu yang saya tak mengerti, kalau kita masuk di top 8 semua support dan hanya dua minggu setelah itu tidak support. Itu saya bingung, hanya dua minggu tidak dua bulan," ujarnya.

Artikel Tag: Miljan Radovic, Persib, Perseru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-tetap-dalam-motivasi-tinggi-hadapi-perseru
1420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini