Persib Resmi Datangkan Kiper Asing Baru Kevin Ray Mendoza

Penulis: M. Aldi
Selasa 28 Nov 2023, 13:15 WIB
Kevin Ray Mendoza diumumkan Persib sebagai pemain asing baru

Kevin Ray Mendoza ketika berlatih bersama timnas Filipina (foto: Instagram Kevin Ray Mendoza)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Keputusan yang mengejutkan dibuat Persib di hari terakhir transfer window paruh musim. Kevin Ray Mendoza yang berposisi sebagai kiper diumumkan klub sebagai pemain asing baru.

Pria asal Denmark berpaspor Filipina ini jadi nama baru yang menghiasi tim di putaran kedua musim ini. Dia sudah sepakat menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan bersama Maung Bandung.

Melalui Teddy Tjahjono, mantan kiper Kuala Lumpur City tersebut diresmikan sebagai pemain baru. Dia diharapkan mampu memberikan sumbangsih terbaiknya ketika mengawal gawang tim dan mengantarkan Maung Bandung meraih prestasi.

"Kami menyampaikan telah menambah kiper baru, Kevin Ray Mendoza Hansen dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Kita berharap, Kevin bisa memberi kontribusi untuk Persib," tutur Teddy Tjahjono selaku Deputi CEO PT PBB.

Mendoza merupakan kiper kelahiran Denmark dan lama berkarir di sana. Dia baru mulai mencicipi karir di Asia saat direkrut oleh Kuala Lumpur City pada 2021 lalu. Sosok Bojan Hodak yang mendatangkan Mendoza untuk bermain di Malaysia.

Kini kedua sosok tersebut akan menjalani reuni di Bandung. Bojan merasa perlu mendatangkan Mendoza, meski di skuat Persib sudah berderet empat kiper. Sebelumnya Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu dan Sheva Sanggasi sudah dimiliki tim. Tapi belum ada kabar lanjutan apakah akan ada kiper yang akan pergi atau tidak.

Kehadiran Kevin Ray Mendoza juga belum dipastikan apakah mengisi kuota pemain asing umum atau asing Asia Tenggara. Karena kabarnya masih akan ada satu pemain impor lagi yang hadir ke dalam tim. Jika pemain asing lain tiba, maka dia akan mengisi jatah penggawa dari Asean dan posisi Daisuke Sato yang kini terancam.

Artikel Tag: Kevin Ray Mendoza, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-resmi-datangkan-kiper-asing-baru-kevin-ray-mendoza
177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini