Persib Pastikan Bawa Pulang Igbonefo Untuk Musim 2020

Penulis: M. Aldi
Jumat 03 Jan 2020, 08:00 WIB
Persib Pastikan Bawa Pulang Igbonefo Untuk Musim 2020

Victor Igbonefo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib menghiasi malam pergantian tahun dengan mengumumkan satu rekrutan baru untuk musim 2020. Victor Igbonefo yang membela PTT Rayong, Thailand dipastikan berseragam Persib di musim ini.

Satu persatu pemain baru Persib diumumkan ke publik. Kendati baru melalui video, tapi ini setidaknya bisa meredam resahnya Bobotoh atas aktivitas Maung Bandung di bursa transfer. Stoper naturalisasi itu pun akan menjadi penambah kekuatan Persib,

Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib pun memberikan konfirmasi terkait merapatnya Igbonefo. Meski demikian dia belum bersedia memberikan penjelasan detail mengenai kontrak maupun klausul lainnya ketika mendaratkan Igbonefo.

Penjelasan rinci akan diberikan saat perkenalan resmi pemain. “Victor Igbonefo memang sudah resmi kembali ke Persib. Nanti detailnya akan diinfokan pada saat perkenalan resmi,” terang Teddy ketika diwawancara melalui sambungan telepon.

Pemain kelahiran Nigeria tersebut merupakan pemain yang masuk dalam daftar belanja Persib atas rekomendasi pelatih. Robert Rene Alberts memang beberapa kali pernah berujar bahwa pemain berusia 34 tahun itu adalah bek yang tangguh.

Atas dasar itu Teddy pun bergerak memburu sang pemain setelah kontraknya dengan tim Thailand hasis. “Yang pasti itu kan atas dasar rekomendasi tim pelatih. Coba ditanyakan ke tim pelatih saja untuk alasan teknisnya,” kata Teddy.

Igbonefo sebelumnya sempat membela Persib pada kompetisi 2018 lalu. Dia membangun tembok solid bersama Bojan Malisic tetapi gagal membawa tim menjadi juara. Sang pemain pun lalu memilih hijrah ke PTT Rayong di Thailand.

Artikel Tag: Teddy Tjahjono, Persib, Victor Igbonefo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-pastikan-bawa-pulang-igbonefo-untuk-musim-2020
1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini