Persib Kembali Gelar Latihan Pasca Libur, Dua Pemain Absen

Penulis: M. Aldi
Kamis 11 Jan 2024, 00:30 WIB
Skuat Persib ketika berkumpul jelang latihan

Skuat Persib ketika berkumpul jelang latihan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Agenda latihan sudah mulai digenjot lagi oleh Persib Bandung pada Rabu (10/1). Namun belum semua sosok hadir dalam sesi latihan di Stadion Sidolig tersebut.

Bojan Hodak menjelaskan kondisi dari pasukannya di latihan perdana pasca libur tiga pekan. Menurutnya mayoritas pemain dalam kondisi yang prima dan tidak ada yang kelebihan berat badan.

Sayangnya ada dua pemain yang sedang sakit sehingga harus menepi dan izin tidak bergabung. Pelatih asal Kroasia itu mengabarkan David da Silva sedang sakit flu dan Nick Kuipers tidak dalam kondisi fit.

"Semuanya oke, kecuali David dan Nick, David sedang terkena flu dan Nick dalam kondisi yang kurang baik sehingga baru besok akan memulai latihan. Sedangkan untuk yang lainnya baik-baik saja," ujarnya ketika diwawancara usai latihan Persib.

Sebenarnya juga ada tiga pemain lainnya yang absen pada latihan kali ini. Reky Rahayu masih dalam fase pemulihan pasca operasi PCL. Sedangkan Marc Klok dan Edo Febriansah tengah membela tim nasional di Piala Asia 2023 di Qatar.

Untuk materi latihan perdana pasca libur Persib, pria 52 tahun ini tidak ingin buru-buru memberi intensitas tinggi. Dia khawatir pemain belum sepenuhnya siap untuk berlatih keras. Karena itu bisa mengakibatkan cedera bagi pemain.

"Tadi hanya sesi latihan ringan karena saya kurang tahu berapa pemain yang baru tiba tadi malam. Jadi saya tidak ingin langsung memberikan latihan berat karena bisa membuat mereka cedera," tukas Bojan Hodak.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-kembali-gelar-latihan-pasca-libur-dua-pemain-absen
224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini