Persib Kecewa Misi Segel Tiket Championship Series Tertunda

Penulis: M. Aldi
Rabu 17 Apr 2024, 18:30 WIB
Pemain dan Pelatih Persib sesalkan gagal segel tiket ke championshir series segera

Pelatih Persib, Bojan Hodak dan pemain belakang, Nick Kuipers

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kegagalan meraih tiga poin di laga melawan Persita membuat Persib belum pasti melaju ke championship series. Hal ini disayangkan oleh Bojan Hodak sebagai juru racik taktik.

Jika saja dua laga terakhir melawan Bhayangkara FC dan Persita yang notabene ada di papan bawah bisa dimenangkan, tentunya posisi Persib sekarang sudah lebih nyaman dan tanpa beban di sisa laga regular series.

"Kami masih berada di posisi kedua jadi kami masih memimpin dari Bali. Tapi kami membuat hidup menjadi lebih sulit pada dua pertandingan terakhir," tutur Bojan Hodak ketika diwawancara awak media.

Kini dengan macetnya perolehan poin, tentu Maung Bandung harus bisa meraih kemenangan pada laga berikutnya. Masih ada laga melawan Persebaya, Borneo FC dan PSS Sleman yang akan dihadapi di pekan 32 hingga 34.

"Jadi, hal yang perlu diperhatikan sekarang adalah menghadapi sisa pertandingan yang ada dan tentunya harus memenangkan setiap laganya," ujar pelatih 52 tahun tersebut.

Penyesalan serupa dirasakan Nick Kuipers lantaran kemenangan yang sudah di depan mata sirna. Stoper berpaspor Belanda ini menilai Persib harus tampil fokus agar tiga poin tidak terbuang.

"Jika saja kami menang kali ini, maka sudah hampir dipastikan kami akan berada di empat besar," jelas pemain yang selalu jadi tumpuan di lini pertahanan tersebut.

Beruntung beberapa pesaing yang memperebutkan zona empat besar seperti Bali United, PSIS serta Persik sama-sama gagal menang. Namun menurut Nick Kuipers, tim kebanggaan Bobotoh ini tidak boleh menyerahkan nasib ke tim lain.

"Namun untuk saat ini kami tak boleh menggantungkan diri kepada tim lain dan fokus kepada pertandingan tim sendiri dan kami harus tentu harus menang pada laga berikutnya," tukasnya.

Artikel Tag: Persib, bojan hodak, Nick Kuipers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-kecewa-misi-segel-tiket-championship-series-tertunda
205  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini