Persib Harus Puas Berbagi Poin Menghadapi PSM di Kandang

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Des 2023, 21:45 WIB
Persib dipaksa bermain imbang melawan PSM di kandang

Beckham Putra Nugraha ketika dikawal pemain PSM

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib dipaksa mandul saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/12) malam. Skor 0-0 menutup laga ini sehingga kesempatan Maung Bandung memangkas jarak dengan Borneo FC terbuang.

Dua pemain baru Maung Bandung, Kevin Ray Mendoza dan Stefano Beltrame lebih dulu duduk di bangku cadangan. Sedangkan Juku Eja memanfaatkan duel Adilson Silva dan Victor Mansaray untuk menror pertahanan lawan.

Laga bergulir dengan sama kuat dan agresif menekan lawan ketika mulai masuk ke area permainan sendiri. Ciro Alves memberi ancaman dari tendangan bebas di menit 8 tapi tendangannya ditepis penjaga gawang.

Berikutnya giliran David da Silva yang melepaskan tendangan di menit 14. Ciro Alves memuliar aliran serangan dari penetrasi di sisi kiri. Umpan manis dikirimkan pada David tapi penyelesaiannya melebar.

Ancaman juga diberikan PSM dengan serangan-serangan cepat mereka. Yance Sayuri memberikan ancaman dari tendangan roket jarak jauh menerima bola liar. Tapi arah tembakannya masih digagalkan tiang gawang tuan rumah.

Selepas turun minum, laga lebih banyak berkutat di sektor tengah. Serangan kedua tim mudah putus ketika hendak masuk ke final third. Imbasnya peluang juga minim tercipta jadi kedua kesebelasan.

Mulai mengendurnya intensitas serangan membuat Persib menarik Edo Febriansah dan Beckham Putra Nugraha. Stefano Beltrame dapat kesempatan menjalani debut di menit 71. Satu pemain lain yang masuk adalah Febri Hariyadi.

Hanya saja permainan kedua pemain tersebut belum bisa memberikan kontribusi. Aliran bola tetap difokuskan pada pergerakan Ciro Alves dari sektor sebelah kiri. Serangan pun tidak kunjung membuahkan hasil hingga 90 menit laga berjalan.

Skor 0-0 bertahan dan ini membuat Persib masih belum bisa mengalahkan PSM di empat pertandingan terakhir. Namun ini bisa menjaga catatan tim tidak terkalahkan dalam 14 laga di Liga 1 2023/2024.

Artikel Tag: Persib, psm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-harus-puas-berbagi-poin-menghadapi-psm-di-kandang
1666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini