Persib Harap Dukungan Langsung Bobotoh Kala Menjamu Persik

Penulis: M. Aldi
Selasa 07 Mar 2023, 17:30 WIB
Direktur Persib, Teddy Tjahjono

Teddy Tjahjono

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Persib akan menjamu Persik di partai lanjutan Liga 1 2022/2023 pekan ke-29. Stadion Pakansari yang dipilih sebagai kandang dan izin untuk menggelar pertandingan dengan dihadiri penonton sudah dikantongi.

Dukungan Bobotoh pun diharapkan bisa memompa semangat pemain di sepanjang pertandingan. Meski begitu, Teddy Tjahjono selaku Direktur PT. PBB mengimbau kepada para suporter untuk bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepakbola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton serta pihak lainnya untuk bisa menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan seusai pertandingan dengan serta selalu someah dan bageur," ujarnya kepada wartawan.

Pertandingan ini sendiri akan digelar Rabu (8/3) besok pukul 15.00 WIB. Dia berterima kasih karena izin untuk menggelar laga dan mendatangkan penonton bisa didapat. Sebelumnya ketika menjamu Arema, Persib memang dilarang menghadirkan penonton ke tribun karena alasan perizinan.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak terutama pada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini terselenggara dengan baik, aman dan nyaman. Selain itu, hubungan baik berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi Bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah Sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," ujar Teddy Tjahjono melanjutkan.

Gelandang Maung Bandung, Marc Klok juga berharap dengan hadirnya Bobotoh bisa memberi suntikan energi bagi para pemain. Karena tim sedang butuh kemenangan dan tentunya dukungan dari pemain ke-12 merupakan modal berharga.

"Harapannya bisa datang, semoga mereka bisa datang. Kita butuh mereka pada momen ini, ini momen sangat sulit dan sangat spesial buat Persib," terang Marc Klok yang ingin laga timnya dipadati oleh suporter secara langsung.

Ini erat kaitannya dengan perjuangan tim dalam mengejar tahta juara. Saat ini memang PSM yang berada di puncak punya jarak poin yang jauh. Tapi bukan berarti peluang meraih trofi tertutup dan masih ada kesempatan andai di sisa laga musim ini semua ditutup dengan kemenangan.

"Kalau kita menang 8 kali kita juara pasti, tetapi kita harus bersama-sama saling mendukung itu dan kerja keras, Bobotoh datang dan kasih yang maksimal sebagai satu unit," tutup dia.

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono, marc klok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-harap-dukungan-langsung-bobotoh-kala-menjamu-persik
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini