Persib dan Pemkot Bandung Percantik GBLA Jelang Piala Presiden

Penulis: M. Aldi
Jumat 10 Jun 2022, 15:00 WIB
Persib dan Pemkot Bandung mempercantik Stadion GBLA dengan melakukan pengecatan

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana ketika mengecat Stadion GBLA (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Penampilan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dipercantik jelang digelarnya Piala Presiden 2022. Persib bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung serta Bobotoh mengecat stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

Kegiatan ini didukung oleh salah satu mitra klub Maung Bandung, Indaco (Envi). Stadion GBLA sendiri rencananya menjadi venue pertandingan grup C Piala Presiden yang dimulai pada 12 Juni mendatang.

Upaya mengecat stadion ini merupakan upaya dari Persib agar penampakan GBLA menjadi lebih indah serta nyaman. Apalagi ini menjadi kali pertama Bobotoh bisa mendatangi lagi stadion setelah absen dua tahun karena pandemi.

Teddy Tjahjono selaku Direktur Persib secara simbolis menyerahkan cat bersama perwakilan dari PT. Indaco (Envi) Warna Dunia kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada Pemkot Bandung atas dukungan yang terus diberikan. Begitu pula rasa terimas kasih kepada Indaco (Envi) yang setia menjadi sponsor klub.

"Hari ini kami melakukan pengecatan Stadion GBLA untuk menyambut kembalinya Bobotoh ke stadion dan memberikan dukungan kepada Persib. Terima kasih kepada salah satu mitra kami, Indaco (Envi) yang mendukung kegiatan ini. Indaco (Envi) memiliki semangat tinggi dalam mendukung klub sama halnya dengan Bobotoh," ungkap Teddy Tjahjono dalam press release yang diterima.

Piala Presiden merupakan turnamen pramusim yang diikuti oleh 18 klub peserta Liga 1 2022/2023. Empat kota sudah dipilih penyelenggara sebagai tuan rumah fase grup dan Bandung jadi salah satu yang terpilih.

Maung Bandung pun memilih menggunakan stadion GBLA yang sudah empat tahun tidak dipakai untuk partai kompetitif. Diharapkan Bobotoh bisa meluapkan rasa rindu mendukung langsung klub kebanggaannya di stadion dengan atmosfer luar biasa di stadion. Apalagi dengan kondisi fasilitas yang dipercantik setelah kegiatan pengecatan bersama.

"Semoga dengan datangnya dukungan dari Bobotoh dan para mitra ini menjadi energi bagi para pemain dan ofisial tim untuk bisa meraih prestasi seperti yang diharapkan semua selama ini. Dengan itu juga, kita akan semakin mencintai dan bangga terhadap klub ini," tandas Teddy Tjahjono

Artikel Tag: Persib, Teddy Tjahjono, Pemkot Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-dan-pemkot-bandung-percantik-gbla-jelang-piala-presiden
991  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini