Persib Buka Pintu Keluar Bagi Ezechiel Jika Ingin Berganti Kostum

Penulis: M. Aldi
Rabu 22 Jan 2020, 10:00 WIB
Persib Buka Pintu Keluar Bagi Ezechiel Jika Ingin Berganti Kostum

Ezechiel N'douassel

Berita Liga 1 Indonesia : Saga kepindahan Ezechiel N'douassel dari Persib hingga saat ini masih terus berlanjut. Juru gedor temperamen itu pun kabarnya sudah mengajukan surat pernyataan mundur dari Persib.

Namun demikian klub juga enggan secara cuma-cuma melepas sang pemain. Karena dia kini masih terikat kontrak satu musim lagi dengan klub yang dibelanya sejak paruh musim 2017 itu. Robert Rene Alberts pun belum tahu soal masa depan Ezechiel.

Menurutnya penjelasan lebih rinci terkait nasih Ezechiel kini ada di pihak manajemen klub. "Saya masih belum tahu, tanyakan saja pada manajemen (soal masa depan Ezechiel)," tutur Robert ketika diwawancara.

Robert juga mengutarakan opininya terkait apalah Ezechiel itu harus tinggal atau dibiarkan pergi. Menurutnya Persib Bandung butuh pemain yang benar-benar mempunyai hasrat bermain dengan maksimal di klub.

Maka dari itu, pemain yang sudah tidak kerasan dia persilakan untuk pergi. "Seperti yang saya sampaikan sejak lama jika ada pemain yang tidak merasa betah, mereka harus katakan itu pada kami," jelas pria asal Belada tersebut.

Ezechiel sendiri erat dikaitkan menjadi buruan Bhayangkara FC pada bursa transfer kali ini. Menurut Robert, merupakan suatu hal yang wajar ketika klub melego pemain bintangnya. Itu yang lumrah terjadi di tim-tim negara lain termasuk di Eropa.

"Itu hal yang normal di dunia sepakbola, banyak klub menjual pemain bintangnya dan itu bagian dari bisnis dalam sepakbola. Tapi saya tidak tahu mengenai diskusi dengan manajemen (Soal Ezechiel)," jelasnya.

Robert juga tahu alasan kenapa Ezechiel ingin angkat kaki, tapi dia memilih untuk tidak mempublikasikannya. "Saya tidak bisa katakan itu saat ini. Karena semuanya belum usai, belum diputuskan apakah dia tinggal atau tidak," tukasnya.

Artikel Tag: robert rene alberts, Persib, Ezechiel N'douassel

811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini