Persib Bandung Resmi Ambil Hak Pengelolaan Stadion GBLA

Penulis: M. Aldi
Sabtu 06 Jul 2024, 05:15 WIB
Persib kantongo hal kelola stadion Gelora Bandung Lautan Api

Tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Apil

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Hak pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api resmi dipegang Persib. Kesepakatan sudah terjalin antara pihak klub dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Stadion dengan kapasitas 38 ribu penonton tersebut akan dikelola untuk periode 30 tahun ke depan. Ini tentunya jadi kabar baik karena proses lelang sudah dijalani dan hek kelola akhirnya didapatkan.

Sebelumnya, Pemkot Bandung sudah memastikan bahwa seluruh tahapan proses kerjasama untuk pengelolaan Stadion GBLA ini sudah sesuai dperaturan, undang-undang, kepatuhan, prinsip kehati-hatian dan good governance.

Ucapan terima kasih pun disampaikan pihak PT PBB melalui Muhammad Iskandar selaku Operations & Human Capital Director kepada pihak-pihak yang berperan atas terwujudnya alih hak kelola Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Terima kasih kepada Pemkot Bandung, khususnya Bapak Penjabat Wali Kota Bandung, Bapak Penjabat Sekda Kota Bandung, Bapak Kadispora Kota Bandung serta seluruh jajaran Pemkot Bandung," kata Muhammad Iskandar saat diwawancara, Jumat (5/7).

Setelah hak kelola dikantongi manajemen Persib, rencana pengembangan fungsi stadion pun disiapkan. Sehingga kegunaan stadion bukan hanya menggelar pertandingan tapi juga ada fasilitas lainnya.

Muhammad Iskandar menyebutkan, stadion GBLA akan ditata lebih aman, nyaman dengan peningkatkan fasilitas dan penerapan sistem serta teknologi terkini, sehingga stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut dapat menjadi ikon Kota Bandung.

"Untuk itu, Persib memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk menjadikan Stadion GBLA kebanggaan kita semuanya," pungkas dia.

Artikel Tag: Persib, Gelora Bandung Lautan Api, Muhammad Iskandar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-resmi-ambil-hak-pengelolaan-stadion-gbla
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini