Persib Bandung Belum Raih Kemenangan, PSIS Semarang Pantang Terlena

Penulis: Dayat Huri
Selasa 09 Agu 2022, 17:30 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre ingatkan timnya tidak terlena hadapi Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre ingatkan timnya untuk tidak terlena hadapi Persib Bandung/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSIS Semarang tetap mewaspadai Persib Bandung yang akan mereka hadapi pada pertandingan pekan ke-4 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (13/8) nanti.

Kemenangan atas Barito Putera, Sabtu (6/8) lalu jadi modal berharga Laskar Mahesa Jenar untuk menghadapi Persib Bandung. Apalagi tim berjuluk Maung Bandung itu masih belum menemukan bentuk permain terbaiknya, setelah hanya mampu merebut satu poin dari tiga pertandingan.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre mengaku sudah menyiapkan analisis khusus sebelum dijamu oleh Persib Bandung. Menghadapi lawan yang tengah disorot karena belum juga memetik kemenangan di tiga laga pertamanya, dia tak mau anak asuhnya terlena.

"Kita perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kita siapkan taktik dan perhatikan para pemain lawan untuk pertandingan nanti," kata Sergio Alexandre seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih asal Brasil itu berharap pemainnya dapat lebih termotivasi usai memetik kemenangan atas Barito Putera. Menatap pekan keempat, dia sadar lawan yang dihadapi adalah tim besar yang siap mendatangkan bencana meski saat ini tengah dalam kondisi yang tidak bagus.

"Melawan tim besar macam Persib, kita wajib menganalisa bagaimana Persib bermain. Kita juga wajib siap seratus persen dan memantapkan semua persiapan," tegasnya.

Dengan skuat Persib Bandung yang bertabur banyak pemain bintang, Sergio Alexandre menyebutkan timnya wajib memberikan perhatian pada pemain-pemain kunci Persib.

"Selain menyiapkan taktik dan strategi, kita juga perlu antisipasi pemain-pemain macam Marc Klok, David da Silva dan pemain-pemain lokal lainnya yang punya kualitas bagus," pungkas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Artikel Tag: persib bandung, PSIS Semarang, Sergio Alexandre, Liga 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/persib-bandung-belum-raih-kemenangan-psis-semarang-pantang-terlena
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini