Persiapan Maksimal, Eka Ramdani Optimistis Menang dari PSMS

Penulis: M. Aldi
Jumat 09 Nov 2018, 08:00 WIB
Persiapan Maksimal, Eka Ramdani Optimistis Menang dari PSMS

Eka Ramdani

Berita Liga 1 Indonesia: Komitmen tinggi ditunjukkan penggawa Persib untuk tampil mati-matian hingga akhir kompetisi. Mereka ingin berjuang membawa Persib menjadi juara dan merebut kemenangan di lima laga sisa.

Persib masih saling sikut dengan PSM, Persija dan Bali United dalam perburuan gelar juara. Maung Bandung sendiri saat ini ada di peringkat kedua dan berjarak empat poin dari PSM. Namun hal itu tidak menyurutkan optimisme pemain.

Eka Ramdani menegaskan semua pemain masih punya keyakinan bisa menyalip tempat PSM. Caranya mereka harus bisa terus menang dan menunggu sang rival terpeleset. Laga kontra PSMS pun wajib ditutup dengan hasil maksimal.

"Pemain masih dalam optimisme tinggi dan sebagai pemain sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di tiap pertandingan terutama buat pertandingan besok," kata Eka dalam jumpa pers jelang laga.

Gelandang mungil ini juga sudah siap untuk membantu Persib di laga kontra Ayam Kinantan. Dia akan menjadi sosok sentral di lini tengah menambal absennya Inkyun Oh dan Dedi Kusnandar. Eka pun mengatakan dirinya sudah paham instruksi dari Mario Gomez.

"Kami sudah mempersiapkan diri pada beberapa hari ke belakang, mudah-mudahan seperti yang dikatakan sama coach, tiga poin ini akan sangat penting," tuturnya.

Pertandingan ini sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Bali karena Persib masih dalam status terhukum. Namun Eka berjanji akan berusaha meraih kemenangan meski tidak akan didukung langsung oleh Bobotoh.

"Kita tahu keadaannya seperti ini ya sebisa mungkin kita harus tetap berusaha. Saya yakin jmereka tetap mendukung kami, walau dari jauh. Meski dari layar televisi tetapi itu menjadi energi bagi kami untuk menghadapi sisa pertandingan ke depan," tandas Eka.

Artikel Tag: eka ramdani, Persib, PSMS

475