Perseru Badak Lampung FC Diminta Bermain Lepas di Markas PSM

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Mei 2019, 12:30 WIB
Perseru Badak Lampung FC Diminta Bermain Lepas di Markas PSM

Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih/foto Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Jan Saragih meminta pemainnya untuk bisa tampil lepas kala menghadapi PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jumat (24/5) malam nanti.

Di laga pertama Liga 1 2019, tim yang musim lalu bermarkas di Serui itu takluk dari Tira Persikabo dengan skor telak 3-0. Kekalahan itu disebut Jan Saragih sebagai pelajaran berharga bagi timnya jelang tandang ke markas PSM Makassar.

Jan Saragih mengakui, menghadapi PSM Makassar yang memiliki skuat mumpuni dan juga akan bermain di markas sendiri akan jadi tantangan berat bagi timnya. Namun demikian, Jan Saragih memastikan skuatnya memiliki motivasi tinggi untuk bisa mencuri poin di laga nanti.

"Kita datang ke sini mempunyai tekad dan sudah ada plan (rencana) yang sudah kami siapkan," kata Jan Saragih seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dikatakan Jan Saragih, kekalahan 3-0 di laga pertama tak akan menjadi akhir perjalanan timnya di kasta tertinggi sepak bola tanah air yang baru berada di awal musim."Kekalahan itu bukan akhir segalanya. Memang ada beberapa yang menjadi kekurangan kita tetapi itu sudah berlalu, kita tidak mau berpikir terlalu jauh. Yang harus kita lakukan besok adalah menyelesaikan peluang akhir," ungkap Jan Saragih menambahkan.

Soal kekuatan PSM Makassar, mantan pelatih Persija Jakarta itu mengatakan sudah mempelajarinya dari penampilan tim Juku Eja itu dari berbagai kompetisi yang tengah mereka ikuti, termasuk di Piala AFC dan Piala Indonesia.

"Ada beberapa pertandingan PSM di Piala AFC, jadi saya kira kita sudah cukup banyak informasi untuk pertandingan besok. Ini game kedua kita dan yang paling penting kita bisa bermain lepas, all out dan memberikan yang terbaik," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, psm makassar, perseru badak lampung

473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini